Kata Kata Doa dalam Bahasa Inggris dan Artinya
Kata Kata Doa dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Kata Kata Doa dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Doa merupakan suatu bentuk pengakuan dan permohonan kepada Tuhan yang Maha Agung. Doa dapat diucapkan dalam berbagai bahasa, salah satunya adalah bahasa Inggris. Kata-kata doa dalam bahasa Inggris cukup beragam dan banyak digunakan untuk berbagai keperluan, seperti memohon ampun, mengucapkan syukur, dan lainnya. Berikut adalah kata-kata doa dalam bahasa Inggris dan artinya.

Kata-Kata Doa dalam Bahasa Inggris dan Artinya

1. “Lord, grant me the serenity to accept the things I cannot change, courage to change the things I can, and wisdom to know the difference.” (Tuhan, berilah aku ketenangan untuk menerima hal-hal yang tak bisa kulakukan, keberanian untuk mengubah hal-hal yang bisa kulakukan, dan kebijaksanaan untuk mengetahui perbedaannya.)

2. “Thank You, Lord, for all that you have done for me and my family.” (Terima kasih Tuhan, atas semua yang telah Engkau lakukan untuk saya dan keluarga saya.)

3. “O Lord, help me to live a life that is holy and pleasing to You.” (Ya Tuhan, bantulah saya untuk hidup dalam hidup yang suci dan menyenangkan bagi Engkau.)

4. “Dear God, I pray that You will fill me with Your peace and joy.” (Ya Allah, aku mohon agar Engkau memenuhi aku dengan ketenangan dan kegembiraan-Mu.)

5. “Father, I ask for Your guidance as I go through this difficult time.” (Bapa, aku mohon petunjuk-Mu saat aku melewati masa sulit ini.)

6. “Lord, please give me the strength to overcome my struggles.” (Tuhan, tolong berilah aku kekuatan untuk mengatasi kesulitan yang aku hadapi.)

7. “God, I pray that You will show me the right path and keep me from going astray.” (Ya Allah, aku mohon agar Engkau menunjukkan aku jalan yang benar dan menjauhkan aku dari kesesatan.)

8. “Heavenly Father, please bless me with patience and understanding.” (Bapa Surgawi, tolong berilah aku kesabaran dan pengertian.)

9. “Lord, I humbly ask for Your forgiveness for all my sins.” (Tuhan, dengan rendah hati aku mohon ampunan-Mu atas semua dosa-dosa saya.)

10. “God, please grant me wisdom and knowledge to make the right decisions in life.” (Ya Allah, tolong berilah aku kebijaksanaan dan pengetahuan untuk membuat keputusan yang tepat dalam hidup.)

Kesimpulan

Kata-kata doa dalam bahasa Inggris adalah salah satu cara untuk mengungkapkan pengakuan dan permohonan kepada Tuhan Yang Maha Agung. Kata-kata doa tersebut dapat diucapkan untuk berbagai tujuan, seperti memohon ampun, mengucapkan syukur, dan lainnya. Semoga dengan membaca kata-kata doa dalam bahasa Inggris dan artinya di atas, dapat membantu Anda untuk meningkatkan ketulusan doa-doa Anda.