Doa Sholat Tarawih dan Artinya dalam Bahasa Latin
Doa Sholat Tarawih dan Artinya dalam Bahasa Latin

Doa Sholat Tarawih dan Artinya dalam Bahasa Latin

Umat Islam di seluruh dunia menjalankan ibadah sholat tarawih selama bulan Ramadan. Sholat tarawih adalah sholat sunnah yang dilakukan setelah sholat Isya’ dan sebelum sholat Subuh. Selain itu, sholat tarawih juga merupakan salah satu bagian dari kegiatan ibadah bulan Ramadan.Salah satu yang menarik dari sholat tarawih adalah doa yang dilantunkan oleh imam saat melakukan sholat. Doa tersebut biasanya dibacakan dalam bahasa Latin. Berikut adalah doa sholat tarawih dan artinya dalam bahasa Latin.

Doa Sholat Tarawih

Doa sholat tarawih adalah doa yang dibaca oleh imam saat melakukan sholat tarawih. Doa ini dalam bahasa Latin, yaitu :

“Subhana Rabbiyal A’la wa bihamdih”

Arti Doa Sholat Tarawih

Doa sholat tarawih yang dibaca dalam bahasa Latin adalah “Subhana Rabbiyal A’la wa bihamdih” yang berarti :

“Maha Suci Allah Yang Maha Tinggi dan segala puji bagi-Nya”.

Manfaat Membaca Doa Sholat Tarawih

Membaca doa sholat tarawih merupakan salah satu cara untuk menghormati Allah. Dengan membaca doa sholat tarawih, kita bisa meningkatkan kekuatan iman kita, sehingga kita bisa menjadi orang yang lebih baik. Selain itu, membaca doa sholat tarawih juga dapat membantu kita untuk lebih menghargai waktu dan menghormati ibadah yang kita lakukan.

Kesimpulan

Doa sholat tarawih adalah doa yang dibaca oleh imam saat melakukan sholat tarawih. Doa sholat tarawih dibaca dalam bahasa Latin, yaitu “Subhana Rabbiyal A’la wa bihamdih” yang berarti “Maha Suci Allah Yang Maha Tinggi dan segala puji bagi-Nya”. Membaca doa sholat tarawih merupakan salah satu cara untuk menghormati Allah. Dengan membaca doa sholat tarawih, kita bisa meningkatkan kekuatan iman kita, sehingga kita bisa menjadi orang yang lebih baik.

Kesimpulan

Doa sholat tarawih adalah salah satu bentuk ibadah yang dapat kita lakukan selama bulan Ramadan. Doa sholat tarawih dibaca dalam bahasa Latin, yaitu “Subhana Rabbiyal A’la wa bihamdih” yang berarti “Maha Suci Allah Yang Maha Tinggi dan segala puji bagi-Nya”. Membaca doa sholat tarawih merupakan salah satu cara untuk menghormati Allah. Dengan membaca doa sholat tarawih, kita dapat meningkatkan kekuatan iman kita dan menjadi orang yang lebih baik.