Doa Sholat Hajat Latin dan Artinya
Doa Sholat Hajat Latin dan Artinya

Doa Sholat Hajat Latin dan Artinya

Doa sholat hajat merupakan salah satu dari jenis doa yang dipercaya dapat membantu kita untuk memenuhi keinginan atau hajat yang kita miliki. Doa sholat hajat pun berbeda-beda, ada yang berbentuk Arab dan ada juga yang berbentuk Latin. Berikut ini adalah doa sholat hajat berbentuk Latin dan artinya.

Doa Sholat Hajat Latin dan Artinya

Doa pertama adalah “Subhanaka Allahummma wa bihamdika ash-hadu an la ilaha illa anta astagfiruka wa atoobu ilayk”. Doa ini berarti: “Maha suci Engkau ya Allah, dan aku memuji-Mu. Aku bersaksi bahwa tidak ada Tuhan selain Engkau. Aku mohon ampun dan bertaubat kepada-Mu”.

Doa kedua adalah “Rabbanaghfirli waliwalidayya walilmu’minina yawma yaqumul hisab”. Doa ini berarti: “Ya Tuhanku, ampunilah aku, orang tua dan seluruh orang beriman pada hari pembalasan.”

Doa ketiga adalah “Subhanaka allahumma wa bihamdika ash-hadu an la ilaha illa anta astagfiruka wa atoobu ilayk”. Doa ini berarti: “Maha suci Engkau ya Allah, dan aku memuji-Mu. Aku bersaksi bahwa tidak ada Tuhan selain Engkau. Aku mohon ampun dan bertaubat kepada-Mu.”

Doa keempat adalah “Rabbanaghfirli waliwalidayya walilmu’minina yawma yaqumul hisab”. Doa ini berarti: “Ya Tuhanku, ampunilah aku, orang tua dan seluruh orang beriman pada hari pembalasan.”

Doa kelima adalah “Subhanaka allahumma wa bihamdika ash-hadu an la ilaha illa anta astagfiruka wa atoobu ilayk”. Doa ini berarti: “Maha suci Engkau ya Allah, dan aku memuji-Mu. Aku bersaksi bahwa tidak ada Tuhan selain Engkau. Aku mohon ampun dan bertaubat kepada-Mu.”

Doa keenam adalah “Rabbanaghfirli waliwalidayya walilmu’minina yawma yaqumul hisab”. Doa ini berarti: “Ya Tuhanku, ampunilah aku, orang tua dan seluruh orang beriman pada hari pembalasan.”

Doa ketujuh adalah “Subhanaka allahumma wa bihamdika ash-hadu an la ilaha illa anta astagfiruka wa atoobu ilayk”. Doa ini berarti: “Maha suci Engkau ya Allah, dan aku memuji-Mu. Aku bersaksi bahwa tidak ada Tuhan selain Engkau. Aku mohon ampun dan bertaubat kepada-Mu.”

Doa kedelapan adalah “Rabbanaghfirli waliwalidayya walilmu’minina yawma yaqumul hisab”. Doa ini berarti: “Ya Tuhanku, ampunilah aku, orang tua dan seluruh orang beriman pada hari pembalasan.”

Doa kesembilan adalah “Subhanaka allahumma wa bihamdika ash-hadu an la ilaha illa anta astagfiruka wa atoobu ilayk”. Doa ini berarti: “Maha suci Engkau ya Allah, dan aku memuji-Mu. Aku bersaksi bahwa tidak ada Tuhan selain Engkau. Aku mohon ampun dan bertaubat kepada-Mu.”

Doa kesepuluh adalah “Rabbanaghfirli waliwalidayya walilmu’minina yawma yaqumul hisab”. Doa ini berarti: “Ya Tuhanku, ampunilah aku, orang tua dan seluruh orang beriman pada hari pembalasan.”

Penutup

Itulah 10 doa sholat hajat yang dapat Anda amalkan. Selain itu, Anda juga dapat membaca doa-doa lain yang dapat membantu Anda untuk memenuhi hajat Anda. Jangan lupa untuk selalu berdoa dan berserah kepada Allah agar doa-doa Anda dikabulkan.