Doa Nabi Yusuf Agar Dicintai Wanita dan Tips Ampuhnya
Doa Nabi Yusuf Agar Dicintai Wanita dan Tips Ampuhnya

Doa Nabi Yusuf Agar Dicintai Wanita dan Tips Ampuhnya

Hampir semua umat Muslim pasti penasaran dengan doa Nabi Yusuf agar dicintai wanita secara mudah. Siapa yang tidak kenal dengan Nabi Yusuf dengan ketampanan luar biasa mampu memikat hati wanita.

Nabi Yusuf AS menjadi orang paling tampan di bumi tanpa bisa dikalahkan oleh manusia lain. Hal tersebut telah dijelaskan di dalam Al-Quran, Nabi Yusuf sendiri adalah putra dari Nabi Yakub.

Yusuf AS dilahirkan seorang ibu bernama Rahel dan semasa hidupnya memiliki satu saudara kandung yaitu Bunyamin. Akan tetapi, Yusuf memiliki saudara tiri dengan jumlah mencapai 10 orang, fantastis bukan?

Dalam 10 saudara tirinya ada nama seperti Asyir, Dan, Jad, Robalen, Deftail, Lewi, Yahuza, Yasyjar, Tobel, dan Syam’un. Nama-Nama tersebut disebutkan dalam atlas Al-Quran oleh Syauqi yang sudah dikenal luas.

Dalam memanjatkan doa Nabi Yusuf agar dicintai wanita, tentunya kamu sebagai laki-laki harus berusaha sekuat hati. Menariknya, diantara seluruh saudara Yusuf adalah putra paling tampan sampai akhirnya dimusuhi mereka.

Hal tersebut terjadi ketika Rahel, ibu Yusuf meninggal dunia yang kemudian dimanja ayahnya yaitu Nabi Yakub. Selama Yusuf dimanjakan oleh Nabi Yakub, tentunya menimbulkan hal iri bagi saudara lainnya.

Tidak hanya iri dengan ketampanan, perilaku yang memanjakan Yusuf membuat saudara membanding-bandingkannya. Alhasil sebelum Nabi Yusuf semua perempuan di bumi, ada kisah pilu yang harus kamu ketahui selengkapnya mulai sekarang.

Doa Nabi Yusuf Agar Dicintai Wanita Menyimpan Kisah Memilukan

Sepeninggalan Rahel sebagai ibu Yusuf, Ia justru semakin dimusuhi oleh saudara-saudara terdekatnya semasa hidup. Kisah memilukan ini membuat Yusuf dijauhi hanya karena Ia lebih tampan dan dimanjakan ayahnya, Nabi Yakub.

Sebelum memahami doa Nabi Yusuf agar dicintai wanita, kisah memilukan puncaknya saat Ia dibuang ke dalam sumur. Letak sumur di daerah Yerusalem dekat Baitul Maqdis, Palestina menjadi saksi perjalanan Yusuf.

Pada saat dibuang ke sumur, Nabi Yusuf ditemukan oleh kafilah dagang yang melakukan perjalanan ke Mesir dari Madyan. Dalam Al-Quran dijelaskan langsung bahwa sumur tersebut dinamakan dengan Fi Ghayabati al-Jubb.

Artinya dari nama itu adalah sumur yang gelap gulita, dengan tujuan memastikan Yusuf terpisah dengan Yakub. Ketika dibuang ke sumur, harapannya agar dipungut oleh beberapa orang saat melakukan musafir.

Sebelum doa Nabi Yusuf agar dicintai wanita dipelajari, kisah ditemukannya saat Ia dijual ke Raja Mesir. Nama raja Mesir diyakini dengan istilah Qithfir atau bisa disebut al-Aziz sebagai pemimpin kuno.

Namun untungnya, Yusuf diangkat menjadi anak dari Raja Mesir tersebut dikarenakan bersama pasangannya belum dikaruniai keturunan. Setelah Yusuf beranjak jadi besar, istri dari Raja Mesir malah tertarik akan ketampanannya.

Istri bernama Zulaikha memiliki sebuah keinginan untuk merayu dan berselingkuh terhadap Yusuf karena sangat tampan. Berbeda dengan Yusuf selalu menolak ajakan dari Zulaikha, sampai akhirnya ditarik bajunya sampai robek.

Yusuf Diakui Menjadi Pria Paling Tampan di Bumi

Ketika diam-diam menyukai Yusuf, Zulaikha tertangkap langsung dengan Raja Mesir yang datang. Saat didatangi suaminya, Zulaikha takut mengakui perbuatan jahatnya, pada akhirnya justru menuduh Nabi Yusuf melakukan perbuatan tidak senonoh.

Doa Nabi Yusuf agar dicintai wanita kami jelaskan lengkap nantinya, kamu harus tahu kandungan dari surat Yusuf ayat 25. Di dalam ayat ini menceritakan tentang kisah Zulaikha menuduh Yusuf terang-terangan.

Allah menunjukkan kejadian dengan Yusuf berkata “Zulaikha menggodaku untuk menundukkan diriku”. Saksi keluarga kerjaaan menyuarakan “Jika baju gamis robek bagian depan, wanita benar dan Nabi Yusuf melakukan perbuatan bohong”.

Dilanjutkan dengan bunyi “Dan jika baju gamisnya robek pada bagian belakang, wanita itulah yang berdusta serta Yusuf termasuk orang benar”. Disebutkan dalam surat Yusuf ayat 26 dan 27 secara jelas.

Kisah saat doa Nabi Yusuf agar dicintai wanita memang diakui sebagai pria paling tampan di bumi. Melihat perbuatan dari istrinya, Raja Mesir meminta Yusuf merahasiakan kejadian dan mengharuskan istrinya bertobat.

Demi menutupi keburukan Zulaikha mengajak istri-istri raja Mesir lain untuk melihat Yusuf secara langsung. Dengan tidak sadar, mereka ikut kagum melihat wajah rupa Yusuf yang sangat tampan jika dilihat wanita.

Tentunya ada beberapa doa penting yang diamalkan Nabi Yusuf untuk dicintai banyak kaum perempuan. Inilah doa lengkapnya yang dapat kamu pelajari dengan mudah setiap harinya mulai sekarang.

Doa Nabi Yusuf Agar Dicintai Wanita

Bukan hanya tampan, namun Nabi Yusuf juga dikenal memiliki akhlak terpuji yang dapat dijadikan teladan bagi semua orang. Khususnya kaum laki-laki, kamu harus mencontoh perbuatan Yusuf yang tidak pernah tercela.

Adapun doa supaya dicintai wanita, yaitu berbunyi “Allaahumma ‘alnii nuuru yusufa ala wajhii fa man ro aanii yuhibbunii mahabbatan”. Doa ini bisa kamu panjatkan ketika ingin didekati dan dicintai perempuan.

Kandungan arti dari lafal tersebut adalah “Ya Allah jadikanlah Nur cahaya Nabi Yusuf pada wajahku. Dan bagi semua perempuan yang melihat akan kagum dan mempunyai rasa kasih cinta kepadaku”.

Diketahui bahwa doa tersebut sangat manjur untuk menarik maupun memikat perempuan secara cepat. Kamu tidak perlu cemas walaupun belum mempunyai perempuan yang mencintai sepenuh hati dipastikan secepatnya akan datang.

Doa Nabi Yusuf agar dicintai wanita ini membuktikan bahwa setiap kaum laki-laki bisa mempunyai perempuan kekasihnya. Di zaman sekarang banyak anggapan bahwa laki-laki harus mempunyai ketampanan untuk dicintai seorang wanita.

Hal tersebut salah, karena ketampanan saja bukan menjadi daya tarik wanita mencintai kamu. Tetapi harus dilandasi dengan akhlak terpuji supaya mampu mendapatkan perhatian serta rasa kagum terhadap perempuan di sekitarmu.

Adapun beberapa lafal bacaan lain yang dapat diamalkan dengan mudah mulai sekarang. Sebagai kaum laki-laki yuk simak seluruh doa agar dicintai para perempuan berakhlak mulia dan tentunya shalehah.

Doa Lanjutan Supaya Wanita Tertarik

Nabi Yusuf memiliki tingkat ketampanan paling tinggi, tanpa ada laki-laki lain bisa menandinginya. Tidak heran apabila orang-orang zaman kehidupan Yusuf semua wanita terkagum ketika melihat paras secara langsung.

Doa Nabi Yusuf agar dicintai wanita bukan hanya bertujuan memikat ketertarikan seorang perempuan. Seorang laki-laki juga harus mempunyai akhlak terpuji supaya wanita selalu melihat dengan tertarik dan ingin mendampingi hidupnya.

Inilah bunyi petikan dari doa lanjutan Nabi Yusuf, “Allahumma ahsanta kholqii fa ahsin khuluqii”. Bacaan ini mempunyai arti jelas “Ya Allah sebagaimana Engkau telah memperindah rupaku maka baikanlah juga akhlakku”.

Lafal doa tersebut diambil dari HR. Ahmad isnad shahih, dengan komentar Syaikh al-Albani di dalam al-Irwa. Kamu dapat melakukan doa tersebut sesering mungkin supaya ketampanan juga seimbang dengan akhlak.

Memanjatkan doa Nabi Yusuf agar dicintai wanita memberikan dampak positif yaitu bisa bikin perilaku kamu juga baik. Setiap orang kalau tidak berdoa, pasti akan jauh dari perbuatan baik ketika hidup.

Selama doa dipanjatkan, fungsinya sebagai penghalang atau pencegah perilaku buruk terjadi. Di dalam kehidupan saat ini banyak pria tampan namun memiliki perilaku yang jauh dari parasnya, alhasil akan dijauhi wanita.

Sikap positif setiap orang bisa membuat laki-laki memikat hati wanita, sehingga tidak ada perilaku buruk yang ditemukan. Jika masih mengandalkan ketampanan rupa, jelas tidak semua perempuan kamu inginkan akan hadir.

Demi keinginan kamu didatangi wanita pujaan hati layaknya Nabi Yusuf, tentunya harus memahami tips penting. Beberapa tips ini harus kamu pelajari supaya bisa menarik perhatian wanita secara mudah.

Cara Didekati Wanita dengan Doa Yusuf

Apabila kamu sudah berdoa namun belum mampu menarik wanita, kami akan membantu tips lengkap agar didekati perempuan dengan doa Yusuf. Mengingat doa Yusuf dapat dilakukan dengan cara yang benar.

Doa Nabi Yusuf agar dicintai wanita wajib dibaca secara tepat agar dikabulkan oleh Allah SWT tanpa lama. Alhasil beberapa tips berikut bisa kamu pelajari untuk mengamalkan doa Yusuf pria tertampan.

  1. Syahadat

Ketentuan awal mengamalkan doa seperti nabi Yusuf supaya dicintai wanita sebaiknya mengucapkan syahadat. Ketentuan dalam mengucapkan syahadat adalah membaca 3 kali supaya Allah mendengarkan lantunan doa yang kamu baca.

  1. Baca Kalimat Khusus

Untuk memudahkan doa terkabul atas izin Allah, selanjutnya ada bacaan khusus yang dapat dipelajari. Kamu sebagai pria yang ingin dicintai wanita dapat berusaha sepenuh hati demi menghafalkan bacaan ini.

Kalimat yang harus dibaca adalah “Astaghfirullaahal ‘adzim min kulli dzanbin wa atubu ilaih”. Kamu dapat mengulang kalimat khusus tersebut sebanyak 3 kali agar doa dikabulkan oleh Allah SWT secara mudah.

  1. Sholawat

Amalkan bacaan sholawat sebanyak tiga kali juga demi membuat doa semakin mujarab. Sholawat berupa memberikan pujian terhadap junjungan Nabi Muhammad SAW membuat Allah akan mendengarkan doa para kaum laki-laki.

  1. Baca Bacaan Terakhir

Doa Nabi Yusuf agar dicintai wanita diamalkan dengan membaca “Subhanallah wal hamdulillaah. Walailaaha illallah wallaahu akbar laa haula wa laa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘adzim” diualng sebanyak 3 kali.

Setelah itu, kamu bisa mengulanginya beberapa kali sampai keinginan didekati wanita terkabul dengan mudah. Semakin rutin melafalkan doa setiap saat, dijamin membuat kamu lebih dikagumi para wanita di sekitar.

Tips Lain untuk Memikat Wanita

Doa Nabi Yusuf agar dicintai wanita sudah dilakukan dengan rutin? Selanjutnya kamu bisa melakukan tips lain. Selain berdoa, seorang laki-laki disarankan mengikuti tips ini sebagai bentuk usaha memikat wanita idaman.

Tips pertama, mulailah menjauhi seluruh perbuatan buruk yang bisa membuat wanita tidak suka kepadamu. Ada berbagai perbuatan buruk yang mudah ditemui dalam kehidupan zaman sekarang, sebisa mungkin menjauhinya sekarang.

Jangan pernah mendekati perilaku buruk karena dapat mematahkan hati seorang wanita, meskipun kamu tampan. Laki-laki berakhlak baik akan mempunyai ketertarikan khusus terhadap perempuan yang Ia senangi saat menjalani kehidupan dunia.

Tips doa Nabi Yusuf agar dicintai wanita manjur, sebaiknya lakukan perbaikan diri dengan mengubah penampilan. Pahami setiap kekurangan kamu saat tampil di luar rumah, agar wanita jadi melihatmu lebih suka.

Penampilan bisa diubah dengan memakai baju dan celana rapi untuk memperlihatkan bahwa kamu tidak asal-asalan keluar rumah. Selain itu pastikan style atau gaya kamu bagus namun bukan berarti norak.

Berusaha memahami pikiran wanita adalah tips terakhir agar kamu mudah dicintai perempuan idaman. Setiap wanita mempunyai pola pikir berbeda, namun kamu harus berusaha memahami agar tidak terjadi pertengkaran.

Wanita hanya ingin dipahami dan dinasehati, tanpa perlu dibentak mereka akan tertarik kepada pria. Jadi jangan pernah egois atau mementingkan diri sendiri, lebih baik memahami seorang wanita agar mendapatkannya.

Dengan memanjatkan doa-doa penting dari Nabi Yusuf, mulai sekarang kamu bisa mendapatkan wanita lebih mudah. Kemanjuran doa Nabi Yusuf agar dicintai wanita sudah terbukti cocok diamalkan setiap kaum laki-laki.