Doa Masuk WC Beserta Artinya
Doa Masuk WC Beserta Artinya

Doa Masuk WC Beserta Artinya

Doa masuk WC atau yang sering disebut dengan doa masuk toilet adalah salah satu doa yang dianjurkan untuk dilakukan oleh seorang muslim. Doa ini dapat membantu seseorang untuk menjaga kesucian dirinya dan juga menghindari godaan setan. Doa ini biasanya dibaca ketika seseorang memasuki bathroom atau WC dan biasanya dilanjutkan dengan doa keluar WC.

Doa masuk WC sendiri merupakan salah satu doa yang diamalkan oleh Nabi Muhammad SAW. Doa ini dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW sebagai bentuk dari kewaspadaan akan gangguan setan. Pada hakikatnya doa ini merupakan bentuk ibadah yang cukup sederhana dibandingkan ibadah lainnya.

Doa masuk WC adalah sebagai berikut: “Bismillah Allahumma inni a’udzu bika minal khubutsi wal khaba’its”. Artinya: “Dengan nama Allah, Ya Allah, aku berlindung kepadaMu dari godaan syetan dan kejahatan”. Doa ini dapat dibaca ketika seseorang akan masuk WC dan juga ketika ia akan keluar.

Selain itu, ada juga doa yang dapat dibaca ketika seseorang akan masuk WC. Doa ini adalah sebagai berikut: “Bismillah Allahumma inni a’udzu bika minal bahmi wal junun”. Artinya: “Dengan nama Allah, Ya Allah, aku berlindung kepadaMu dari kejahatan dan kegilaan”. Doa ini dapat digunakan ketika seseorang akan masuk WC dan juga ketika ia akan keluar.

Ada juga doa yang dapat dibaca ketika seseorang akan masuk WC. Doa ini adalah sebagai berikut: “Bismillah Allahumma inni a’udzu bika minal jubni wal bukhli”. Artinya: “Dengan nama Allah, Ya Allah, aku berlindung kepadaMu dari kesedihan dan kemalasan”. Doa ini dapat digunakan ketika seseorang akan masuk WC dan juga ketika ia akan keluar.

Selain itu, ada juga doa yang dapat dibaca ketika seseorang akan masuk WC. Doa ini adalah sebagai berikut: “Bismillah Allahumma inni a’udzu bika minal ‘ajzi wal kasali”. Artinya: “Dengan nama Allah, Ya Allah, aku berlindung kepadaMu dari kemalasan dan kemalasan”. Doa ini dapat digunakan ketika seseorang akan masuk WC dan juga ketika ia akan keluar.

Doa masuk WC adalah bentuk ibadah yang cukup sederhana dan mudah. Doa ini dianjurkan agar seseorang dapat menjaga kesucian dirinya dan menghindari godaan setan. Doa ini juga dapat membantu seseorang untuk menjaga kesucian dirinya dan juga menghindari godaan setan.

Doa Keluar WC

Selain doa masuk WC, ada pula doa yang dapat dibaca ketika seseorang akan keluar WC. Doa ini adalah sebagai berikut: “Allahumma inni a’udzu bika minal khubutsi wal khaba’its”. Artinya: “Ya Allah, aku berlindung kepadaMu dari godaan syetan dan kejahatan”. Doa ini dapat dibaca ketika seseorang akan keluar WC dan juga ketika ia akan masuk.

Selain itu, ada juga doa yang dapat dibaca ketika seseorang akan keluar WC. Doa ini adalah sebagai berikut: “Allahumma inni a’udzu bika minal bahmi wal junun”. Artinya: “Ya Allah, aku berlindung kepadaMu dari kejahatan dan kegilaan”. Doa ini dapat dibaca ketika seseorang akan keluar WC dan juga ketika ia akan masuk.

Ada juga doa yang dapat dibaca ketika seseorang akan keluar WC. Doa ini adalah sebagai berikut: “Allahumma inni a’udzu bika minal jubni wal bukhli”. Artinya: “Ya Allah, aku berlindung kepadaMu dari kesedihan dan kemalasan”. Doa ini dapat dibaca ketika seseorang akan keluar WC dan juga ketika ia akan masuk.

Selain itu, ada juga doa yang dapat dibaca ketika seseorang akan keluar WC. Doa ini adalah sebagai berikut: “Allahumma inni a’udzu bika minal ‘ajzi wal kasali”. Artinya: “Ya Allah, aku berlindung kepadaMu dari kemalasan dan kemalasan”. Doa ini dapat dibaca ketika seseorang akan keluar WC dan juga ketika ia akan masuk.

Doa keluar WC adalah bentuk ibadah yang cukup sederhana dan mudah. Doa ini dianjurkan agar seseorang dapat menjaga kesucian dirinya dan menghindari godaan setan. Doa ini juga dapat membantu seseorang untuk menjaga kesucian dirinya dan juga menghindari godaan setan.

Kesimpulan

Doa masuk WC dan doa keluar WC adalah salah satu bentuk ibadah yang cukup sederhana dan mudah. Doa ini dapat membantu seseorang untuk menjaga kesucian dirinya dan juga menghindari godaan setan. Doa ini juga dapat membantu seseorang untuk menjaga kesucian dirinya dan juga menghindari godaan setan.