Doa Makan Bahasa Inggris dan Artinya
Doa Makan Bahasa Inggris dan Artinya

Doa Makan Bahasa Inggris dan Artinya

Doa makan adalah doa yang biasa kita baca sebelum kita makan. Doa makan adalah cara kita memuji dan mengungkapkan rasa syukur kita kepada Allah SWT. Doa makan juga merupakan cara kita mengingatkan diri kita tentang kebesaran Allah SWT. Doa makan juga merupakan cara untuk menunjukkan rasa hormat kita terhadap makanan yang telah diberikan kepada kita.

Doa makan bahasa Inggris adalah doa yang dibaca dalam bahasa Inggris. Doa makan ini dapat dibaca oleh orang yang berbeda-beda, tergantung pada budaya dan keyakinan mereka. Ada banyak doa makan bahasa Inggris yang dapat dipilih, dan ada juga doa makan bahasa Inggris yang dibuat sendiri. Berikut ini adalah beberapa doa makan bahasa Inggris yang populer dan artinya:

Doa Makan Bahasa Inggris dan Artinya

1. “Bless us, O Lord, and these Thy gifts which we are about to receive from Thy bounty. Through Christ our Lord, Amen.” (Berkati kami, ya Tuhan, dan karunia ini yang akan kami terima dari kemurahan-Mu. Melalui Kristus Tuhan kami, Amin.)

2. “We give you thanks, O Lord, for all your benefits, who live and reign forever and ever. Amen.” (Kami memberi syukur kepada-Mu, Ya Tuhan, atas segala nikmat-Mu, yang hidup dan berkuasa selamanya. Amin.)

3. “O Lord, we thank you for this food and ask that you bless it to our use and us to your service. Amen.” (Ya Tuhan, kami berterima kasih atas makanan ini dan kami memohon agar Engkau berkati untuk penggunaannya dan kami untuk pelayanan-Mu. Amin.)

4. “Bless us, O Lord, and these Thy gifts which we are about to receive from Thy bounty, through Christ our Lord. Amen.” (Berkati kami, ya Tuhan, dan karunia ini yang akan kami terima dari kemurahan-Mu, melalui Kristus Tuhan kami. Amin.)

5. “We give thee thanks for all Thy mercies, O Lord, and for all the benefits we have received from thee. Through Jesus Christ our Lord. Amen.” (Kami memberi syukur kepadamu atas segala kemurahan-Mu, ya Tuhan, dan atas segala nikmat yang telah kami terima darimu. Melalui Yesus Kristus Tuhan kami. Amin.)

6. “O Lord, bless this food to our bodies and us to thy service. Amen.” (Ya Tuhan, berkati makanan ini untuk tubuh kami dan kami untuk pelayanan-Mu. Amin.)

7. “O Lord, accept our thanks and grant us evermore the blessings of thy grace. Through Jesus Christ our Lord. Amen.” (Ya Tuhan, terimalah syukur kami dan berilah kami selamanya berkat anugerah-Mu. Melalui Yesus Kristus Tuhan kami. Amin.)

8. “We give thee thanks for all Thy mercies, O Lord, and for all the benefits we have received from thee. Through Jesus Christ our Lord. Amen.” (Kami memberi syukur kepadamu atas segala kemurahan-Mu, ya Tuhan, dan atas segala nikmat yang telah kami terima darimu. Melalui Yesus Kristus Tuhan kami. Amin.)

9. “Bless us, O Lord, and these Thy gifts which we are about to receive from Thy bounty, through Christ our Lord. Amen.” (Berkati kami, ya Tuhan, dan karunia ini yang akan kami terima dari kemurahan-Mu, melalui Kristus Tuhan kami. Amin.)

10. “We thank thee, O Lord, for the food that we are about to receive. Let it nourish us and give us strength to do thy will. Through Jesus Christ our Lord. Amen.” (Kami berterima kasih kepadamu, ya Tuhan, atas makanan yang akan kami terima. Biarkan ia memberi nutrisi dan memberi kami kekuatan untuk melakukan kehendak-Mu. Melalui Yesus Kristus Tuhan kami. Amin.)

Kesimpulan

Doa makan bahasa Inggris adalah doa yang dibaca dalam bahasa Inggris. Doa makan ini dapat dibaca oleh orang yang berbeda-beda, tergantung pada budaya dan keyakinan mereka. Doa makan bahasa Inggris adalah cara untuk menunjukkan rasa hormat kita terhadap makanan yang telah diberikan kepada kita, dan juga cara untuk mengingatkan diri kita tentang kebesaran Allah SWT. Doa makan bahasa Inggris yang populer dan artinya telah disebutkan di atas.