Doa ketika sakit dan artinya dalam bahasa Arab
Doa ketika sakit dan artinya dalam bahasa Arab

Doa ketika sakit dan artinya dalam bahasa Arab

Ketika sakit, kita biasanya mencari tempat untuk melampiaskan rasa kesedihan kita. Namun, ada satu cara lagi yang mungkin tidak banyak orang tahu. Doa. Doa adalah cara orang untuk berbicara dengan Tuhan. Doa dapat menjadi cara kita untuk memohon pengampunan dan perlindungan dari Tuhan.

Doa adalah salah satu cara terbaik untuk menyembuhkan sakit. Doa ketika sakit biasanya berisi permohonan pengampunan dan perlindungan dari Tuhan. Doa ketika sakit dapat dibaca dalam bahasa Arab untuk mendapatkan kekuatan spiritual yang lebih besar. Berikut ini adalah beberapa doa ketika sakit yang dapat Anda baca dan artinya dalam bahasa Arab.

Doa ketika sakit dan artinya dalam bahasa Arab

1. Doa ketika sakit yang pertama adalah, “Astaghfirullah alladzi la ilaha illa huwal hayyul qayyumu wa atubu ilayh”. Doa ini berarti “Aku memohon ampun kepada Allah yang tidak ada tuhan selain Dia yang Maha hidup dan berdiri sendiri, dan aku bertobat kepada-Nya”.

2. Doa yang kedua adalah, “Allahumma inni a’ūdhu bika minal-barasi, wa a’ūdhu bika minal-jununi, wa a’ūdhu bika minal-bukhli, wa a’ūdhu bika min ghalabatid-dayn, wa a’ūdhu bika min sharri nafsi”. Doa ini berarti “Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari penyakit, aku berlindung kepada-Mu dari kemalasan, aku berlindung kepada-Mu dari kemiskinan, aku berlindung kepada-Mu dari penindasan, dan aku berlindung kepada-Mu dari kejahatan diri sendiri.”

3. Doa yang ketiga adalah, “Allahumma inni as-aluka bi-rahmatika, wa-l’hilmani, wa-l’barakaati, wa-s-salamati, wa-l’khairi wa-l’bashari fi l-khairi wa-l-khairi wa-l-khairi fi l-khairi wa-l-khairi wa-l-khairi fi l-khairi wa-l-khairi fi l-khairi wa-l-khairi fi l-‘amali wa-l-khairi fi zawali wa-l-khairi fi jami’i l-khairi wa-l-khairi fi l-‘amali wa-l-khairi fi l-akhirati wa-l-khairi fi l-khairi wa-l-khairi fi l-khairi.” Doa ini berarti “Ya Allah, aku meminta kebajikan, rahmat, hikmah, keamanan, kebaikan, dan kebaikan dalam segala hal, dan kebaikan dalam semua hal, dan kebaikan di segala tempat, dan kebaikan di segala waktu, dan kebaikan dalam semua usaha, dan kebaikan di segala hal, dan kebaikan di segala waktu, dan kebaikan di akhirat, dan kebaikan di segala hal”.

4. Doa yang keempat adalah, “Allahumma inni as-aluka bi-rahmatika wa-s-salaamati wa-l’khairi wa-l-khairi wa-l-khairi wa-l-khairi”. Doa ini berarti “Ya Allah, aku meminta kebajikan, rahmat, keamanan, kebaikan dan kebaikan dari-Mu”.

5. Doa yang kelima adalah, “Allahumma inni as-aluka bi-rahmatika wa-l’barakaati wa-l-hilmani wa-l-khairi wa-l-khairi wa-l-khairi wa-l-khairi”. Doa ini berarti “Ya Allah, aku meminta kebajikan, rahmat, hikmah, keamanan, kebaikan dan kebaikan dari-Mu”.

Doa ketika sakit untuk menghilangkan rasa sakit

6. Doa yang keenam adalah, “Allahumma inni as-aluka bi-l-huda wa-s-salaamati wa-l-khairi wa-l-khairi wa-l-khairi wa-l-khairi”. Doa ini berarti “Ya Allah, aku meminta petunjuk, keamanan, kebaikan dan kebaikan dari-Mu”.

7. Doa yang ketujuh adalah, “Allahumma inni as-aluka bi-l-huda wa-l-barakaati wa-l-hilmani wa-l-khairi wa-l-khairi wa-l-khairi wa-l-khairi”. Doa ini berarti “Ya Allah, aku meminta petunjuk, rahmat, hikmah, keamanan, kebaikan dan kebaikan dari-Mu”.

8. Doa yang kedelapan adalah, “Allahumma inni as-aluka bi-l-huda wa-l-barakaati wa-l-hilmani wa-l-khairi wa-l-khairi wa-l-khairi wa-l-khairi”. Doa ini berarti “Ya Allah, aku meminta petunjuk, rahmat, hikmah, keamanan, kebaikan dan kebaikan dari-Mu”.

9. Doa yang kesembilan adalah, “Allahumma inni as-aluka bi-l-huda wa-l-‘azimaati wa-l-hilmani wa-l-khairi wa-l-khairi wa-l-khairi wa-l-khairi”. Doa ini berarti “Ya Allah, aku meminta petunjuk, kekuatan, hikmah, keamanan, kebaikan dan kebaikan dari-Mu”.

10. Doa yang kesepuluh adalah, “Allahumma inni as-aluka bi-l-huda wa-l-‘azimaati wa-l-barakaati wa-l-hilmani wa-l-khairi wa-l-khairi wa-l-khairi wa-l-khairi”. Doa ini berarti “Ya Allah, aku meminta petunjuk, kekuatan, rahmat, hikmah, keamanan, kebaikan dan kebaikan dari-Mu”.

Kesimpulan

Doa ketika sakit adalah salah satu cara untuk berbicara dengan Tuhan. Doa dapat membantu kita untuk memohon pengampunan dan perlindungan dari Tuhan. Di samping itu