Doa Berhubungan Badan dan Artinya
Doa Berhubungan Badan dan Artinya

Doa Berhubungan Badan dan Artinya

Doa berhubungan badan adalah doa yang biasanya dibaca oleh pasangan suami istri sebelum melakukan hubungan badan. Doa berhubungan badan atau yang lebih sering disebut dengan doa nikah dalam kalangan muslim sangat dianjurkan untuk dibaca oleh pasangan suami istri. Dengan membaca doa berhubungan badan, diharapkan pasangan suami istri akan mendapatkan berkah dari Allah SWT dan menjaga diri mereka dari syahwat dan maksiat. Dengan demikian, pasangan suami istri akan memperoleh rahmat dan keberkahan dari Allah SWT.

Doa berhubungan badan adalah doa yang biasa dibaca oleh pasangan suami istri sebelum melakukan hubungan badan. Doa yang biasa digunakan dalam kalangan muslim ini adalah doa yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW. Doa yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW ini adalah doa yang dianjurkan untuk dibaca oleh pasangan suami istri. Doa ini diharapkan akan menjaga pasangan suami istri dari syahwat dan maksiat serta mendapatkan berkah dan keberkahan dari Allah SWT.

Doa Berhubungan Badan dan Artinya

Doa berhubungan badan yang biasa digunakan dalam kalangan muslim adalah doa yang berasal dari sunnah Nabi Muhammad SAW. Doa berhubungan badan ini dibaca oleh pasangan suami istri sebelum melakukan hubungan badan. Berikut adalah doa berhubungan badan yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW dan artinya:

Doa Berhubungan Badan

“Bismillah, Allahumma jannibnash shaithaani wa jannibish shaithaani maa razaqtana”

Artinya

“Dengan nama Allah, Ya Allah, jauhkan kami dari setan dan jauhkan setan dari rezeki yang Engkau berikan kepada kami.”

Doa berhubungan badan ini dibaca oleh pasangan suami istri sebelum melakukan hubungan badan. Doa ini diharapkan akan menjaga pasangan suami istri dari syahwat dan maksiat serta mendapatkan berkah dan keberkahan dari Allah SWT. Dengan membaca doa berhubungan badan, diharapkan pasangan suami istri akan mendapatkan kasih sayang, rahmat dan keberkahan dari Allah SWT.

Manfaat Membaca Doa Berhubungan Badan

Membaca doa berhubungan badan memiliki banyak manfaat bagi pasangan suami istri. Membaca doa nikah ini diharapkan dapat menjaga pasangan suami istri dari syahwat dan maksiat. Selain itu, dengan membaca doa berhubungan badan juga diharapkan dapat menyebabkan diri mereka mendapatkan rahmat dan keberkahan dari Allah SWT.

Selain itu, membaca doa berhubungan badan juga diharapkan dapat meningkatkan kasih sayang dan keharmonisan antara pasangan suami istri. Dengan membaca doa berhubungan badan, diharapkan pasangan suami istri akan menjadi lebih dekat dan saling mengerti. Hal ini diharapkan dapat menjaga hubungan mereka tetap sehat dan harmonis.

Kesimpulan

Doa berhubungan badan adalah doa yang biasa dibaca oleh pasangan suami istri sebelum melakukan hubungan badan. Doa ini diharapkan akan menjaga pasangan suami istri dari syahwat dan maksiat serta mendapatkan berkah dan keberkahan dari Allah SWT. Dengan membaca doa berhubungan badan, diharapkan pasangan suami istri akan mendapatkan kasih sayang, rahmat dan keberkahan dari Allah SWT. Selain itu, membaca doa berhubungan badan juga diharapkan dapat meningkatkan kasih sayang dan keharmonisan antara pasangan suami istri.