Doa Berhubungan Agar Punya Anak Lengkap dan Manjur
Doa Berhubungan Agar Punya Anak Lengkap dan Manjur

Doa Berhubungan Agar Punya Anak Lengkap dan Manjur

Memiliki masalah dalam hidup seperti susah mendapatkan keturunan? Kamu harus tahu doa berhubungan agar punya anak. Bagi orang yang sudah menikah dan berpasangan secara resmi, memiliki keturunan adalah sebuah tujuan.

Keinginan mempunyai anak menjadi dambaan bagi semua orang yang belum berhasil menghasilkan keturunan. Menikah sudah bertahun-tahun lamanya namun belum diberi keturunan? Jangan khawatir karena masalah ini banyak dialami seseorang.

Di zaman sekarang ada banyak cara untuk memiliki anak, bisa mengangkat orang lain atau menggunakan program bayi tabung. Secara harga, bayi tabung membutuhkan anggaran mencapai puluhan bahkan ratusan juta rupiah.

Bagi kalangan pasangan asal Indonesia, harga pembuatan bayi tabung cenderung kurang masuk di dompet. Tenang saja, kamu tidak hanya memerlukan usaha demi mendapatkan keturunan sang buah hati di masa depan.

Selain usaha, setiap pasangan menikah dapat melantunkan doa berhubungan agar punya anak lebih mudah. Doa-doa untuk memiliki anak akan kami jelaskan secara lengkap dan dijamin manjur apabila diterapkan secara rutin.

Bagi kamu calon pengantin baru, sebaiknya mulai sekarang memahami doa-doa manjur supaya cepat dikabulkan memiliki anak. Menghapal doa sebelum menjalani hubungan dengan pasangan adalah usaha yang masih dipandang sebelah mata.

Mengapa doa sangat penting dilantunkan sebelum menjalani hubungan? Tentu saja bertujuan agar punya keturunan secepat mungkin. Di bawah ini adalah jenis-jenis doa manjur agar pasangan lama menikah segera dikaruniai anak.

Fungsi Doa Berhubungan Agar Punya Anak

Doa merupakan jalan terbaik untuk memohon kepada Allah agar semua permintaan dan keinginan terkabul. Dengan doa, semua keinginan bisa terkabul atas izin Allah, maka tidak heran semua orang wajib mengetahuinya.

Ada berbagai macam jenis bacaan, kali ini kami akan membahas doa berhubungan agar punya anak. Tetapi sebelum mengetahui macam-macam doa, sebaiknya kamu ketahui dulu fungsi dari melafalkan bacaan doa.

Pertama, fungsi membacakan doa saat berhubungan yaitu agar dipermudah dalam mempunyai anak. Walaupun pasangan sudah menikah bertahun-tahun, namun ada beberapa yang belum dipilih untuk dikaruniai keturunan yang disebabkan beberapa faktor.

Selain mempermudah punya keturunan, doa sebelum hubungan bersama pasangan juga berfungsi untuk menghindari beberapa masalah. Setiap pasangan pasti tidak ingin terkena masalah di tengah-tengah hubungan sedang berlangsung agar tetap nyaman.

Doa berhubungan agar punya anak memiliki fungsi lain yaitu menghindari keturunan yang cacat. Semua orang yang sudah berpasangan pasti ingin melahirkan anak dengan keadaan sehat jasmani, rohani, tanpa kekurangan apapun.

Dalam menjalani hubungan setiap pasangan akan dipermudah memperoleh keturunan sehat apabila sudah rutin melafalkan doa-doa manjur yang kami jelaskan. Ingin dipermudah dalam menghasilkan keturunan tidak hanya dengan usaha saja.

Namun beberapa doa penting untuk dihafalkan dan dibaca selama berhubungan dengan pasangan kamu masing-masing. Inilah beberapa doa manjur untuk mempermudah mempunyai anak dalam waktu cepat sesuai dengan permintaan.

Doa Cepat Hamil untuk Suami Istri

Siapa yang sudah menikah namun belum diberikan keturunan sampai sekarang? Kamu tidak perlu khawatir apabila mengalaminya. Banyak orang masih mengalami hal tersebut, untuk mempermudah hamil sebaiknya menghafalkan doa ampuh ini.

Doa berhubungan agar punya anak berguna untuk mempercepat kehamilan untuk suami dan istri sah. Adapun doanya dalam bacaan terjemahan ke bahasa Indonesia berbunyi “Bismillah, allahumma jannibnaassyyaithaana wa jannibi syaithoona maarazaqtanaa”.

Ketika membaca doa ini, suami maupun istri harus paham artinya agar tidak salah melafalkan di kemudian hari. Mengingat banyak orang yang belum memahami doa penting untuk dibaca sesuai dengan kebutuhan.

Arti lafal tersebut “Ya Allah jauhkanlah kami dari setan dan jauhkanlah setan dari rezeki yang Kau berikan kepada kami”. Doa tersebut mampu memberikan kelancaran saat berhubungan tanpa ada gangguan setan.

Kalau doa berhubungan agar punya anak tersebut dibaca dengan benar, dijamin mempermudah peroleh keturunan. Bacaan tersebut harus dilafalkan secara rutin, namun kamu bisa menemukan doa lain yang tidak kalah manjur.

Setiap pasangan harus percaya bahwa doa dapat dikabulkan lebih mudah dibandingkan hanya dengan usaha. Karena usaha sebesar apapun tidak mampu mengalahkan kemanjuran bacaan doa yang bisa dikabulkan Allah.

Bagi kamu yang ingin mengetahui doa lain untuk mempermudah menghasilkan kerutunan, pastikan menyimak mulai dari sekarang. Di bawah ini adalah kumpulan doa sebelum berhubungan yang berdasarkan surat-surat Al-Quran.

Doa Lahirkan Anak Menurut Surat Al-Quran

Pasangan suami istri Muslim harus paham doa berhubungan agar punya anak secara cepat dan sehat. Tidak mungkin semua orang menginginkan anak lahir dengan kekurangan, maka solusinya harus berdoa secara rutin.

  1. Surat As Saffat ayat 100

Melihat dari QS. As Saffat ayat 100 berbunyi “Robbi hab li minash shooliqiin”. Dalam doa latin tersebut mempunyai arti penting yaitu “Ya Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku anak yang termasuk orang saleh”.

Pada surat ini menceritakan keberadaan Nabi Ibrahim ingin mendapatkan keturunan yang dikenal dengan Nabi Ismail. Nabi Ibrahim membaca doa tersebut untuk memperoleh anak saleh yaitu taat terhadap ajaran agama.

  1. Surat Al Furqan ayat 74

Lalu, terdapat doa yang diambil dari QS. Al Furqan ayat 74 wajib dibaca sebelum kamu berhubungan dengan pasangan. Surat Al Furqan dapat dijadikan pedoman bagi para pasangan selama ingin beranak.

Bunyi QS. Al Furqan:74: “Wallaziniina yaquuluuna robbanaa hablanaa min azwaajinaa wa zurriyyatinaa qurrota a’yuniw waj’alnaa lil-muttaqqinaa imaamaa”. Satu ayat tersebut memiliki arti bagus ketika dibaca sebelum kamu melakukan hubungan.

Doa berhubungan agar punya anak tersebut berarti “Ya Tuhan, anugerahkanlah kepada kami pasangan kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati”. Dengan harapan kamu bisa memiliki keturunan yang sehat dan sehat.

  1. Surat Al Imran ayat 38

Selanjutnya lantunan doa sebelum berhubungan dengan pasangan kamu agar punya anak sebaiknya membaca QS. Al Imran ayat 38. Mengingat surat ini memiliki kandungan yang cocok dijadikan pedoman suami dan istri.

Lafal latinnya, “Hunaalika da’aa zakariyyaa robbah, qoola robbi hab lii mil ladungka zurriyyatang thoyyibah, innaka samii’ud-du’aaa”. Inti doa ini “Ya Tuhanku berilah aku keturunan yang baik dari sisi-Mu”.

Doa berhubungan agar punya anak dibutuhkan bagi semua pasangan yang sedang mengalami kesulitan dalam memiliki keturunan. Beberapa faktor bisa mempengaruhi sulit menciptakan keturunan yang akan kami bahas di akhir ulasan.

  1. Surat Al-Anbiya ayat 89

Untuk doa terakhir yang memiliki arti membantu pasangan suami dan istri mempunyai anak adalah membaca QS. Al-Anbiya ayat 89. Pasangan baru tidak boleh melewatkan bacaan doa ini agar tidak dipersulit.

Dalam surat Al-Anbiya:89, bunyinya “Wa zakariyyaaa iz naadaa robbahuu robbi laa lazarnii fardaw wa angta khoirul-waarisiin”. Dalam surat tersebut menceritakan kisah Zakaria saat memohon untuk meminta Allah memberikan keturunan.

Arti doa berhubungan agar punya anak surat Al-Anbiya:89 adalah “Ya Tuhanku, janganlah Engkau membiarkan hidup seorang diri tanpa keturunan”. Dilanjutkan dengan arti “Mengingat Engkaulah ahli waris yang terbaik”.

Dari keempat surat tersebut sudah dijelaskan bahwa doa untuk diberikan momongan sebenarnya harus dibaca terus menerus. Baik sebelum melakukan hubungan atau di pertengahan selama menjalaninya bersama suami.

Kamu tidak akan dipersulit dalam menginginkan anak guna memperpanjang keturunan di dalam keluarga. Apalagi semua orang pasti ingin menghasilkan keturunan terus menerus sampai menjadi keluarga baru ke depannya.

Agar tidak hanya membaca doa, kamu juga bisa mengenali beberapa sebab yang menghambat memperoleh keturunan. Pelajari beberapa faktor maupun penyebab sulit diberikan keturunan selama hidup bersama pasangan.

Faktor Penghambat dalam Menginginkan Keturunan

Setiap pasangan yang sudah menikah pasti memiliki masalah masing-masing dan tidak bisa disama ratakan. Namun ketika ingin diberi keturunan, kamu harus paham beberapa faktor yang mungkin saja jadi penghambat.

Walaupun sudah membaca doa berhubungan agar punya anak manjur, tetapi ada aspek lain dapat menghambatnya. Bagi pasangan yang masih awam terhadap faktor penghambat keturunan, tentunya bisa mempelajari penyebabnya berikut.

  1. Gaya Hidup Jauh dari Sehat

Perlu disadari bahwa gaya hidup yang jauh dari kata sehat menjadi penyebab sulit dikuniai anak. Gaya hidup tidak sehat bisa dilihat dengan kebiasaan mengonsumsi minuman alkohol dan merokok menurunkan kesuburan.

Baik suami maupun istri harus menghindari kedua kebiasaan mengerikan di atas jika ingin cepat punya anak. Karena untuk menghasilkan anak sehat juga perlu membiasakan diri dengan gaya hidup sehat.

  1. Stres

Doa berhubungan agar punya anak akan kurang optimal apabila setiap pasangan masih memikirkan beban stres. Dalam berhubungan, stres tidak disadari oleh sebagian besar suami istri padahal dampaknya mempersulit keturunan bertambah.

Pikiran yang stres berpengaruh terhadap kebiasaan buruk dan sebisa mungkin dicegah mulai sekarang. Kamu bisa mencegah stres dengan membatasi pekerjaan di luar kemampuan agar tidak menimbulkan beban berlebihan.

  1. Berat Badan Tidak Ideal

Memiliki berat badan tidak ideal menjadi faktor lain dari penghambat memperoleh keturunan. Suami dan istri yang sah berpasangan harus menjaga berat tubuh agar tidak terlalu kurus atau berlebihan.

Kelebihan berat badan menyebabkan seorang istri jadi sulit membuahi sel sperma, sebaliknya juga berdampak negatif. Adapun doa lain yang bisa dibaca pasangan suami istri untuk memperoleh jenis kelamin sesuai harapan.

Doa Ingin Miliki Anak Laki-Laki dan Perempuan

Doa berhubungan agar punya anak memang menjadi hal wajib dibaca mulai sejak pernikahan sah dilakukan. Karena setiap orang ingin mempunyai keturunan yang menghasilkan rasa kebahagiaan secara langsung.

Walaupun jenis kelamin anak saat istri sedang hamil adalah rahasia Allah, tetapi kamu bisa membaca beberapa doa penting. Doa mempunyai anak sesuai keinginan kelamin laki-laki ataupun perempuan berikut bisa dihafalkan.

Amalan doa jika pasangan mengharapkan punya keturunan anak berjenis kelamin laki-laki ada bacaannya khusus. Doanya “Allahuimma inni usammi ma fi bathniha Muhammadan faj’alhu li dzakaran fainnahu yuladu dzakaran insya Allahu”.

Lafal latin doa berhubungan agar punya anak tersebut berfungsi untuk menginginkan kelahiran laki-laki. Artinya “Sesungguhnya aku akan menamai apa yang dikandung dengan nama Muhammad, maka jadikanlah ia anak laki-laki bagiku”

Sedangkan pada saat pasangan ingin menghasilkan anak perempuan, sebaiknya mengamalkan doa lain. Lafal latin doa berikut “Allahumma inni usammi ma fi hadzihi (nama anak perempuan) faj’alha mar’atan shalihatan.”

Artinya “Sesungguhnya aku akan memberikan nama dalam kandungan dengan (nama anak perempuan, maka jadikanlah keturunan perempuan shalihah”. Inilah amalan doa penting untuk dibaca suami ketika berhubungan dengan istri setelah menikah.

Menarik untuk dipahami, jangan sampai kamu melupakan setiap bacaan doa di atas bila ingin mendapatkan keturunan terbaik. Sesuai dengan keinginan, semua pasangan suami dan istri bisa membaca doa dengan rutin.

Bacalah doa lengkap tersebut secara rutin sebelum dan pada saat melakukan hubungan bersama pasangan masing-masing. Tunggulah doa berhubungan agar punya anak sampai dikabulkan Allah setelah mempunyai ikhtiar yang baik.