Doa Al Lahab dan Artinya
Doa Al Lahab dan Artinya

Doa Al Lahab dan Artinya

Doa Al Lahab adalah salah satu doa yang dibaca oleh orang muslim untuk mengharapkan kebaikan dan keberkahan dari Allah SWT. Doa ini dikutip dari surah Al-Lahab yang terdapat di dalam Al-Quran.

Doa Al Lahab adalah doa yang dapat membantu kita untuk meningkatkan iman, rasa takut dan kecintaan kepada Allah SWT. Doa ini juga dapat membantu kita untuk mendorong kita untuk melakukan kebaikan dan menghindari perbuatan buruk. Doa ini juga melambangkan ketaatan dan takut kepada Allah SWT.

Doa Al Lahab dapat dibaca setiap hari sebagai berikut: “Ya Allah, aku berlindung kepadaMu dari segala macam keburukan, kedurhakaan dan kejahatan. Ya Allah, aku berlindung kepadaMu dari segala macam fitnah, kebodohan dan penyakit.”

Doa Al Lahab juga dapat dibaca dengan cara berikut: “Ya Allah, akulah hambamu, aku berlindung kepadaMu dari segala macam kejahatan dan kesesatan. Ya Allah, aku berlindung kepadaMu dari segala macam kebencian dan kemaksiatan.”

Doa Al Lahab juga dapat dibaca dengan cara berikut: “Ya Allah, aku berlindung kepadaMu dari segala macam keburukan dan kejahatan. Ya Allah, aku berlindung kepadaMu dari segala macam kejahatan dan kejahilan. Ya Allah, aku berlindung kepadaMu dari segala macam kemungkaran dan kefasikan.”

Doa Al Lahab juga dapat dibaca dengan cara berikut: “Ya Allah, aku berlindung kepadaMu dari segala macam ketidakadilan dan kebencian. Ya Allah, aku berlindung kepadaMu dari segala macam kekufuran dan kejahatan. Ya Allah, aku berlindung kepadaMu dari segala macam kekerasan dan kejahilan.”

Doa Al Lahab juga dapat dibaca dengan cara berikut: “Ya Allah, aku berlindung kepadaMu dari segala macam kejahatan dan kekerasan. Ya Allah, aku berlindung kepadaMu dari segala macam kebencian dan kemaksiatan. Ya Allah, aku berlindung kepadaMu dari segala macam kefasikan dan kejahilan.”

Doa Al Lahab juga dapat dibaca dengan cara berikut: “Ya Allah, aku berlindung kepadaMu dari segala macam kejahilan dan penyakit. Ya Allah, aku berlindung kepadaMu dari segala macam kemungkaran dan kejahatan. Ya Allah, aku berlindung kepadaMu dari segala macam keburukan dan kejahatan.”

Doa Al Lahab juga dapat dibaca dengan cara berikut: “Ya Allah, aku berlindung kepadaMu dari segala macam kejahatan dan kemaksiatan. Ya Allah, aku berlindung kepadaMu dari segala macam kefasikan dan ketidakadilan. Ya Allah, aku berlindung kepadaMu dari segala macam kekufuran dan kejahatan.”

Kesimpulan

Doa Al Lahab adalah salah satu doa yang dapat membantu kita untuk meningkatkan iman, rasa takut dan kecintaan kepada Allah SWT. Doa ini dapat dibaca setiap hari untuk mengharapkan kebaikan dan keberkahan dari Allah SWT. Doa ini harus dibaca dengan penuh keyakinan dan tawakal, agar dapat merasakan manfaat dan keberkahan yang Allah berikan kepada kita.