Doa agar Wajah Bercahaya dan Disukai Semua Orang
Doa agar Wajah Bercahaya dan Disukai Semua Orang

Doa agar Wajah Bercahaya dan Disukai Semua Orang

Ingin terlihat lebih menarik di mata orang lain? Kamu bisa mencoba doa agar wajah bercahaya dan disukai oleh siapa saja yang melihat. Doa ini juga bisa membuka aura positif sehingga kamu akan terlihat lebih menarik bagi orang lain.

Siapa yang tidak ingin terlihat cantik dan menarik di depan banyak orang. Untuk mendapatkanya, biasanya orang akan melakukan perawatan kulit sehingga wajah bisa tampak lebih bercahaya sehingga siapa saja yang melihat akan terpesona.

Selain dengan melakukan perawatan, dalam islam juga dikenal dengan doa agar wajah bercahaya dan disukai. Doa ini dilakukan dengan memohon kepada Allah agar dipancarkan aura wajah yang baik sehingga orang ketika melihat akan suka.

Kecantikan seseorang seseorang sebenarnya tidak hanya dilihat dari fisik luarnya saja. Akan tetapi, kecantikan hati sebenarnya lebih penting karena dapat memancarkan aura kepada yang memilikinya.

Dalam islam, terdapat beberapa doa yang bisa menjadi pemanis wajah. Mau tahu apa saja dan bagaimana doa-doa yang dapat membuat wajah bercahaya dan disukai banyak orang tersebut? Ulasan lengkapnya di bawah ini :

Kumpulan Doa agar Wajah Bercahaya

Terdapat beberapa jenis doa yang bisa kamu amalkan untuk membuat wajah menjadi terlihat lebih bercahaya dan menawan. Dengan wajah yang menarik, pastinya akan membuat siapa saja menjadi suka saat melihatnya.

Berikut ini beberapa jenis doa pemanis wajah yang bisa kamu coba :

  1. Doa Membuat Wajah Bercahaya

“Rabbana at mimlana nuurona waghfirlana innaka ala kulli sya’in qadir”

Artinya : “Ya Tuhan kami, sempurnakanlah bagi kami cahaya kami dan ampunilah kami. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.”

Doa agar wajah bercahaya dan disukai ini bisa kamu baca setelah sholat fardhu sebanyak sebelas kali. Akan tetapi yang paling utama adalah setelah sholat subuh sehingga ketika pagi hari pancaran wajah kamu akan semakin bercahaya.

Dengan kuasa Allah SWT, jika doa ini diamalkan secara rutin dan ikhlas, bisa membuat aura kecantikan wajah kamu menjadi lebih terpancar. Dengan begitu orang akan lebih suka dan senang saat bertemu dengan kamu.

  1. Doa Saat Bercermin Agar Terlihat Cantik dan Menarik

“Alhamdulillaahi kamaa hassanta kholqi fahassin khuluqi”

Artinya : “Segala puji bagi Allah, baguskanlah budi pekertiku sebagaimana Engkau telah membaguskan rupa wajahku”.

Tujuan dari membaca doa agar wajah bercahaya dan disukai ketika bercermin ini adakah untuk memohon perlindungan dari Allah agar kamu bisa dijauhkan dari sifat sombong serta tinggi hati.

Membaca doa ketik bercermin ini juga bertujuan untuk meminta kepada Allah agar diberikan kecantikan hati dan juga akhlak. Dengan membaca doa ini setiap kali bercermin akan membuat aura kecantikan lebih terbuka sehingga kamu akan terlihat lebih menarik bagi orang lain.

Doa Pembuka Aura Wajah agar Bercahaya dan Disukai Orang Banyak

Selain doa agar wajah bercahaya dan disukai banyak orang, kamu juga perlu mengamalkan doa untuk pembuka aura wajah. Doa ini dipanjatkan dengan tujuan untuk memohon pertolongan Allah agar membuka aura wajah sehingga tampak lebih bercahaya dan menarik.

Sejatinya, aura wajah seseorang bisa meningkatkan nilai kecantikan dan daya tarik. Orang yang memiliki aura wajah bercahaya dan bagus, akan lebih mudah memikat banyak orang. Dengan begitu, kamu bisa lebih dikenal dicintai oleh banyak orang atas izin Allah SWT.

Jika kamu ingin membuka aura wajah agar terlihat lebih bercahaya dan menarik, amalkan beberapa doa pembuka aura di bawah ini :

  1. Doa Pemancar Aura Kecantikan

“Innaa ansa’naahunna insaaa, faja’alnaa hunna abkaara ‘uruban atroobaa”

Artinya : “Sesungguhnya Kami menciptakan mereka (bidadari-bidadari) dengan langsung dan Kami jadikan mereka gadis-gadis perawan yang penuh cinta lagi sebaya umurnya.” (QS. Al-Waqi’ah : 35 – 37).

Doa pembuka aura kecantikan ini bisa menjadi salah satu doa agar wajah bercahaya dan disukai bagi orang-orang yang kerap merasa insecure dengan penampilan wajah. Kamu bisa membaca doa pembuka aura kecantikan ini setiap setelah selesai sholat fardhu.

  1. Doa Pembuka Aura Wajah untuk Terlihat Lebih Bercahaya

“Rabbana at-mim lanaa nuurona waghfirlanaa innaka ala kulli syai’in qadir”

Artinya : “Ya Tuhan kami, sempurnakanlah bagi kami cahaya kami dan ampunilah kami. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.” (QS. At-Tahrim : 8)

Jika diamalkan dengan tepat, doa ini bisa membantu kamu untuk membuka aura wajah sehingga terlihat lebih bercahaya. Kamu bisa membaca doa ini setiap setelah sholat fardhu atau ketika ingin bertemu dengan banyak orang. Jangan lupa berwudhu terlebih dahulu agar aura wajah semakin terpancar.

  1. Doa Menjaga Kecantikan Diri dan Tampilan Wajah

Doa agar wajah bercahaya dan disukai orang serta menjaga kecantikan diri ini berdasarkan kepada Al-Quran surat Yusuf ayat 4. Kamu dapat mengamalkan doa ini jika ingin bertemu dengan orang banyak agar aura kecantikan lebih terpancar.

Sebagaimana diketahui, bahwa Nabi Yusuf merupakan nabi dengan wajah yang rupawan. Tidak hanya itu, keindahan wajah Nabi Yusuf juga bisa membuat siapa saja yang melihatnya menjadi terpesona dan suka terhadapnya.

Doa untuk menjaga kecantikan diri dan tampilan wajah ini adalah sebagai berikut :

“Idz qoola yuusufu liabihi yaa abati, inni roaitu ahada asyro kaukaban wasyamsu wal qomaro raoituhum lii waajidiin”

Artinya : “Ingatlah, ketika Yusuf berkata kepada ayahnya, “Wahai ayahku! Sungguh aku bermimpi melihat sebelas bintang matahari dan bulan. Kulihat semuanya sujud kepadaku.” (QS. Yusuf : 4)

  1. Doa Menjaga Perilaku Agar Disukai Banyak Orang

Kecantikan tidak hanya dinilai dari penampilan wajah dan fisik saja. Akan tetapi kecantikan seseorang juga bisa dilihat dari perilakunya. Percuma saja jika memiliki wajah yang cantik atau ganteng akan tetapi perilakunya buruk.

Tidak sedikit orang yang menilai kecantikan seseorang dari ketulusan dan kebaikan hatinya. Oleh sebab itulah, kamu perlu menjaga sikap dan perilaku baik agar aura kecantikan didalam hati lebih terpancar sehingga bisa disukai oleh orang lain.

Selain doa agar wajah bercahaya dan disukai, kamu juga perlu mengamalkan doa untuk menjaga perilaku baik seperti di bawah ini :

“Wa alqoytu alaika mahabbatam manna walitushna’a ‘alaa aini”

Artinya : “Dan Aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dari-Ku. Dan agar engkau diasuh di bawah pengawasan-Ku.” (QS. Taa Haa : 39).

Cara Membuat Wajah Lebih Bercahaya dan Cantik Menurut Islam

Memiliki wajah yang cantik dan bercahaya sudah pasti menjadi impian semua orang. Dengan wajah yang bercahaya, aura wajah akan semakin terpancar sehingga kamu akan lebih mudah disukai oleh banyak orang.

Untuk membuat wajah bercahaya dari dalam, tidak cukup jika hanya menggunakan skincare saja. Akan tetapi kamu juga perlu mengamalkan cara mempercantik wajah menurut islam seperti di bawah ini :

  1. Wudhu

Salah satu cara menjaga wajah selalu bersih dan bercahaya menurut islam adalah dengan berwudhu. Selain menghilangkan kotoran di wajah, gerakan wudhu juga bisa membuat saraf wajah lebih rileks sehingga kamu akan tampak lebih bercahaya.

  1. Shalat malam

Selain doa agar wajah bercahaya dan disukai, rajin sholat malam juga bisa membuat wajah menjadi bercahaya dan cantik. Sholat malam mampu membuka aura kecantikan sehingga membuat wajah kamu menjadi lebih bercahaya.

  1. Berbuat baik

Kecantikan juga bisa terpancar dari kebaikan dan ketulusan hati seseorang. Maka dari itu, jika ingin memiliki wajah yang bercahaya dan disukai banyak orang, pastikan selalu berbuat baik kepada siapa saja dengan tulus dan ikhlas.

  1. Perbanyak membaca Al-Quran

Dalam islam, orang yang gemar membaca Al-Quran akan memiliki ketenangan dan kedamaian hati. Hal ini bisa terpancar pada wajahnya sehingga kan tampak selalu bersih, bercahaya dan juga berseri.

  1. Perbanyak senyum

Senyum merupakan salah satu hal yang sangat mudah dilakukan. Selain membuat orang lain senang, senyum juga membuat saraf di wajah menjadi lebih rileks. Hasilnya wajah akan tampak lebih bercahaya dan kamu akan disukai oleh lebih banyak orang.

  1. Atur pola makan

Selain doa agar wajah bercahaya dan disukai, untuk mendapatkan wajah yang cantik dan bercahaya juga perlu didukung dengan pola hidup yang sehat. Salah satunya adalah dengan mengatur pola makan sehat sehingga kulit akan lebih ternutrisi dan segar.

  1. Cukup minum air putih

Kekurangan air putih bisa membuat kulit menjadi dehidrasi dan kering. Hal ini pastinya akan berdampak pada kulit wajah menjadi kering, kusam dan tidak berseri. Jika ingin wajah sehat dan bercahaya, usahakan untuk minum air putih yang cukup setiap hari.

Hal yang Bisa Menutup Aura dan Cahaya pada Wajah

Tidak sedikit orang yang memiliki wajah cantik, akan tetapi kurang menarik untuk dilihat. Hal ini biasanya terjadi karena aura wajahnya tidak terpancar sehingga membuat orang lain yang melihat menjadi tidak tertarik.

Selain mengamalkan doa agar wajah bercahaya dan disukai, kamu juga perlu menghindari hal-hal yang dapat membuat aura tertutup. Ada banyak hal yang bisa menyebabkan aura wajah kamu menjadi tertutup, di antaranya adalah :

  1. Kesalahan masa lalu

Kesalahan di masa lalu yang belum dimaafkan bisa membuat aura wajah kamu menjadi tertutup. Hal ini biasanya berkaitan dengan perbuatan jahat kepada orang lain sehingga membuat aura negative pada diri kamu menjadi lebih kuat.

  1. Pengaruh lingkungan

Lingkungan ternyata juga bisa berpengaruh terhadap aura wajah seseorang. Jika kamu berada atau tinggal di lingkungan yang baik, maka aura positif yang akan terpancar. Sedangkan jika kamu berada di lingkungan yang kurang baik, maka wajah juga akan memancarkan aura negative.

  1. Pengaruh energi negative

Wajah yang tampak selalu muram dan tidak menarik untuk dipandang orang lain biasanya juga bisa disebabkan karena pengaruh energi negative seperti sihir. Untuk menangani masalah seperti ini, kamu perlu lebih sering mengamalkan doa agar wajah bercahaya dan disukai serta melakukan ruqyah jika diperlukan.

  1. Penyakit hati

Satu lagi penyebab aura wajah tertutup adalah karena kamu memiliki penyakit hati seperti iri, dengki, dendam dan juga suka berbohong. Kecantikan hati mampu memancarkan energi positif pada wajah sehingga jika hati sakit, maka auranya juga tidak akan terpancar.

Melakukan perawatan kulit wajah yang memang bisa membuat kamu tampak lebih cantik. Akan tetapi kecantikan yang sesungguhnya berasal dari hati yang tulus. Oleh sebab itulah, jangan lupa untuk melakukan doa agar wajah bercahaya dan disukai agar kecantikan lebih terpancar.