Doa Agar Terhindar dari Corona dan Artinya
Doa Agar Terhindar dari Corona dan Artinya

Doa Agar Terhindar dari Corona dan Artinya

Doa adalah salah satu bentuk dari ibadah kepada Allah SWT. Dengan doa kita dapat meraih segala kebaikan dan juga keselamatan. Oleh karena itu, kita harus rutin berdoa agar kita terhindar dari segala marabahaya, termasuk marabahaya yang disebabkan oleh virus corona. Berikut beberapa doa yang perlu kamu ketahui untuk terhindar dari virus corona.

Doa Agar Terhindar dari Corona

Doa yang pertama yang bisa kamu baca adalah doa agar terhindar dari virus corona, yang diawali dengan membaca surat Al-Fatihah. Doa ini bisa kamu baca setiap hari, baik sebelum atau sesudah melakukan aktivitas. Doa ini adalah sebagai berikut:

“Ya Allah, limpahkanlah kesehatan dan keselamatan kepada hambamu ini, serta keluarganya, semua orang, dan seluruh alam semesta. Hindarkanlah hambamu ini dari segala penyakit dan wabah, termasuk virus corona yang tengah melanda dunia ini. Semoga Engkau senantiasa memberikan perlindungan dan pertolongan kepada hambamu ini. Amiin.”

Doa Agar Terhindar dari Segala Marabahaya

Selain berdoa agar terhindar dari virus corona, kamu juga bisa berdoa agar terhindar dari segala marabahaya. Doa ini adalah sebagai berikut:

“Ya Allah, limpahkanlah kepada kami semua keselamatan dalam segala bentuknya. Hindarkanlah kami dari segala penyakit dan wabah, serta segala marabahaya yang bisa menimpa kami. Semoga Engkau senantiasa memberikan perlindungan dan pertolongan kepada kami. Amiin.”

Doa Agar Terhindar dari Segala Berita Buruk

Selain doa agar terhindar dari segala marabahaya, kamu juga bisa berdoa agar terhindar dari berita buruk. Doa ini adalah sebagai berikut:

“Ya Allah, limpahkanlah kepada kami semua keselamatan dan kebahagiaan. Hindarkanlah kami dari segala berita buruk yang bisa membuat kami merasa sedih dan takut. Semoga Engkau senantiasa memberikan perlindungan dan pertolongan kepada kami. Amiin.”

Doa Agar Selalu Berada di Atas Segala Marabahaya

Selain berdoa agar terhindar dari segala marabahaya, kamu juga bisa berdoa agar selalu berada di atas segala marabahaya. Doa ini adalah sebagai berikut:

“Ya Allah, limpahkanlah kepada kami segala kemampuan dan kekuatan. Berikanlah kami kekuatan untuk selalu berada di atas segala marabahaya. Semoga Engkau senantiasa memberikan perlindungan dan pertolongan kepada kami. Amiin.”

Doa Agar Diberi Kekuatan dan Kebahagiaan

Selain berdoa agar selalu berada di atas segala marabahaya, kamu juga bisa berdoa agar diberi kekuatan dan kebahagiaan. Doa ini adalah sebagai berikut:

“Ya Allah, limpahkanlah kepada kami semua kekuatan dan kebahagiaan. Berilah kami kekuatan untuk menghadapi segala ujian yang kami hadapi. Semoga Engkau senantiasa memberikan perlindungan dan pertolongan kepada kami. Amiin.”

Doa Agar Terhindar dari Segala Kebencian

Selain berdoa agar diberi kekuatan dan kebahagiaan, kamu juga bisa berdoa agar terhindar dari segala kebencian. Doa ini adalah sebagai berikut:

“Ya Allah, limpahkanlah kepada kami semua kemampuan untuk menerima dan menghormati sesama. Berilah kami kekuatan untuk terhindar dari segala perselisihan dan kebencian. Semoga Engkau senantiasa memberikan perlindungan dan pertolongan kepada kami. Amiin.”

Kesimpulan

Doa adalah salah satu bentuk ibadah kepada Allah SWT. Dengan doa kita dapat meraih segala kebaikan dan juga keselamatan. Oleh karena itu, kita harus rutin berdoa agar kita terhindar dari segala marabahaya, termasuk marabahaya yang disebabkan oleh virus corona. Berikut beberapa doa yang perlu kamu ketahui untuk terhindar dari virus corona, seperti doa agar terhindar dari segala marabahaya, doa agar terhindar dari berita buruk, doa agar selalu berada di atas marabahaya, doa agar diberi kekuatan dan kebahagiaan, serta doa agar terhindar dari segala kebencian. Semoga dengan membaca doa-doa di atas, kita dapat terhindar dari segala marabahaya dan tetap diberikan kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT.