Kumpulan Doa agar Seseorang Merindukan Kita, No 1 Termanjur
Kumpulan Doa agar Seseorang Merindukan Kita, No 1 Termanjur

Kumpulan Doa agar Seseorang Merindukan Kita, No 1 Termanjur

Doa agar seseorang merindukan kita itu sah-sah saja diamalkan. Sebab sesuai dengan kodratnya pasti manusia memiliki rasa cinta. Itulah yang membuat Kamu berharap pada doi untuk rindu bukan?

Meskipun doi sedang sibuk dengan aktivitasnya, sah-sah saja Kamu berharap hal tersebut. Sebab biasanya perasaan rindu akan dialami oleh dua orang yang sedang dilanda jatuh cinta.

Namun mungkin karena kesibukan aktivitas ada salah satu pihak yang tidak sempat pikirkan itu.  Jadi Kamu boleh meminta agar doi rindu kepada Allah SWT. Namun jangan terlalu berlebihan pikirkan itu.

Tidak sepantasnya Kamu malah lebih cinta kepada makluknya dari pada sang pencipta. Tetap utamakan Allah SWT dibandingkan doi Kamu agar Allah meridhoinya. Kembali lagi pada doa agar seseorang merindukan kita.

Hal itu boleh dilakukan apabila demi tujuan yang baik, semisal pada rangka mencari istri atau suami, mempererat hubungan keluarga, dan bahkan relasi suami istri. Jadi tidak boleh dipakai untuk merebut.

Spesifiknya merebut istri atau suami orang lain karena itu buruk. Supaya tidak terlalu lama bahas hal tersebut, Kami berikan beberapa kumpulan doa yang mungkin bisa membantu untuk buat rindu doi.

Kumpulan Doa agar Seseorang Merindukan Kita

Sebelum masuk lebih dalam pastikan untuk selalu menggunakan amalan ini untuk kebaikan. Karena kembali lagi doa tidak akan manjur juga jika digunakan pada hal tidak pantas. Selain itu amalkan dalam kondisi suci.

Sebab doa agar seseorang merindukan kita tidak akan manjur jika kondisi tubuh Kamu sedang najis. Jadi baiknya untuk selalu amankannya sehabis sholat wajib. Lima waktu boleh saja malah itu lebih bagus.

Hal itu menjadi bukti bahwa Kamu benar-benar serius mengamalkannya. Selain itu juga dibutuhkan usaha agar doa menjadi manjur. Mungkin dengan terus menjalin komunikasi antar kedua belah pihak.

Rasa kangen tidak akan mungkin muncul jika sudah tidak berhubungan sama sekali. Meskipun memang kadang ada rasa tersebut, tetapi itu tidak akan berbuah apa-apa. Jadi lebih baik masih jalin komunikasi satu sama lain.

Disamping itu memperbaiki diri agar selevel dengan doi juga penting. Bayangkan jika orang yang Kamu inginkan adalah orang alim, tetapi Kamu masih bolong solat. Itu bukan kondisi yang bagus bukan.

Jadi baiknya untuk selalu memperbaiki diri sembari amalkan doa agar seseorang merindukan kita. Hal ini penting untuk dilakukan jikalau memang benar-benar ingin terwujud. Kembali pada pembasan utama, ini dia penjelasannya.

  1. Doa agar seseorang merindukan kita nomor 1

Bunyi latin dari doa yakni Allahuma Inni As aluka hubbaka wa hubba man yuhibbuka wal amalalladhi yuballighuni hubbak. Allahumaj’al hubbaka ahabba llaiya min nafsi, wa ahli wa minal mail barid.

Doa ini memiliki artian dimana “ya Allah Aku mohon kepadamu curahan cintamu dan rasa cinta kepada orang-orang yang mencintaimu dan kecintaan melakukan perbuatan yang dapat menyampaikan aku cinta kepadamu.

Ya Allah jadikan kecintaanku kepadamu melebihi kecintaanku kepada diriku, keluargaku, dan kepada air yang segar” amalkan doa ini sehabis solat agar doi menjadi rindu kepada Kamu.

Tapi landasi semua itu dengan rasa cinta kepada Allah, jangan hanya pikirkan orang lain saja. Pikirkan bahwa Kamu mencintai orang tersebut atas dasar Allah jika untuk pasangan hidup.

Sebaliknya untuk keluarga lakukan ini agar menjalin rasa kekeluargaan tetap ada. Pada jaman sekarang kerap kasus keluarga terpecah belah hanya karena urusan uang. Jadi sebagai orang tua, bagus amalkan ini.

Dengan begini bisa membuat anak-anak atau semua sana saudara tetap simpati kepada Kamu. Jalinan silaturahmi antar keluarga jadi murni tulis tanpa embel-embel warisan orang tua.

  1. Doa agar seseorang merindukan kita nomor 2

Sebenarnya hanya ada dua doa yang benar-benar bertujuan untuk buat orang lain rindukan kita. Namun tetap ada doa lain yang secara tidak langsung bisa buat hal itu terjadi juga.

 

Untuk itu lanjut pada lantunan latin dari urutan nomor 2 yakni “Allahuma inni as aluka bi haibati adhamatika, wabi sathwati jallailika an taj’ala mahabbatii fi qalbii (nama orang yang Kamu inginkan serta bin dan bintinya)

 

Wa antulqil mahabbata wal mawad data fil qalbihi wa aththifhu alayya bia fadhlika ya karrim” Jadi memang power doa itu benar-benar nyata. Sehingga ucapan harus selalu dijaga.

 

Doa agar seseorang merindukan kita cocok dibaca saat habis sholat juga. Sebab pada kondisi itu Kamu sudah menjalankan perintah Allah. Lalu juga melakukan dzikir untuk memujanya.

 

Normalnya sesudah memberikan pujian Kamu juga bisa meminta sesuatu, ini juga bisa dilakukan apalagi pada Allah sang maha pencipta. Untuk itu ketika memang ingin buat orang lain merindu.

 

Kamu harus melakukan ini secara rutin agar orang tersebut menjadi terketuk hatinya. Apalagi jika masih belum ada hubungan dan masih dalam tahap taaruf. Jelas ini penting untuk dilakukan.

  1. Doa agar seseorang merindukan kita secara tidak langsung (membuat Kamu disenangi banyak orang)

 

Tidak bisa dipungkiri jika fisik memang merupakan hal penting untuk diprioritaskan. Setiap orang secara naluriah pasti suka memandang orang lain yang goodlooking atau sebagainya.

 

Begitu pula dengan doi incaran Kamu pasti suka dengan hal itu. Sebuah hal naluriah yang tidak bisa dikompromikan. Jadi dengan usaha untuk selalu menjaga tubuh, bisa disertai dengan doa.

 

Ada doa yang bisa buat wajah Kamu menjadi berseri serta disenangi banyak orang. Doa ini manjur dikerjakan sehabis dua sholat pergantian waktu yakni magrib dan subuh.

 

Adapun bunyi latin dari doa tersebut “Idz qoola yusufu li abiihi ya abati inni ro aitu ahada asyaro kaukabawa wasy syamsa wal qomaro ro aituhum li saajidiin”.

 

Amalkan doa ini setiap hari agar membuat wajah Kamu berseri-seri. Wajah orang yang sering mengamalkannya pasti berbeda meski tanpa skin care mahal sekalipun.

 

Apalagi jika Kamu kerap wudhu dengan baik dan benar, maka wajah akan menjadi berseri seperti nabi yusuf. Untuk arti dari doa tersebut bagaimana bunyi lengkapnya?

 

Doa agar seseorang merindukan kita ini memiliki arti, Ketika Yusuf berkata kepada ayahnya, wahai ayahku, sungguh aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari,dan bulan, semuanya bersujud kepadaku.

 

  1. Surat Thaha ayat 39, cocok bagi pencari jodoh atau susah jodoh

Sama halnya mengenai apa yang disampaikan sebelumnya, wajah berseri menjadi hal utama untuk memikat hati lawan jenis. Itulah yang akan menjadi tujuan dari doa kali ini.

 

Dimana setiap Kamu melakukan sholat wajib 5 waktu, baiknya untuk selalu mengamalkannya demi dapatkan wajah berseri. Tapi ini butuh dilakukan dengan ritual khusus.

 

Dimana sehabis amalkan doa agar seseorang merindukan kita, sapukan tangan Kamu tiga kali ke arah wajah. Ini akan membuat Kamu menjadi lebih berseri-seri dari pada sebelumnya.

 

Mungkin secara sains hal itu akan memberikan pijitan hangat kepada wajah. Lalu buat wajah menjadi lebih kencang tidak seperti lansia. Jadi semua hal itu pasti ada penjelasanya bukan.

 

Untuk bacaan latin dari surat Thaha yakni :

“aniqżi fīhi fit-tābụti faqżi fīhi fil-yammi falyulqihil-yammu bis-sāḥili ya`khuż-hu ‘aduwwul lī wa ‘aduwwul lah, wa alqaitu ‘alaika maḥabbatam minnī, wa lituṣna’a ‘alā ‘ainī”

Bacaan ini memiliki arti dimana letakanlah dia (musa) di dalam peti, kemudian hanyutkanlah dia ke sungai nil, maka biarlah arus sungai membawanya ke tepi, dia akan diambil musuhku dan musuhnya.

Aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dari ku dan agar engkau diasuh di bawah pengawasanku.

Secara tidak langsung dengan bacaan ini membuat orang menjadi disukai oleh musuh sekalipun. Jadi memang bacaan doa agar seseorang merindukan kita ini begitu manjur untuk digunakan.

  1. Surat Al Baqarah ayat 165

Doa agar seseorang merindukan kita berikutnya tinggal baca al Baqarah 165. Disini ada berbagai keistimewaan yang dimiliki olehnya. Asalkan mau amalkan dengan rutin setiap hari.

 

Salah satu keistimewaan jelas bisa merubah isi hati dari manuia. Sehingga jika Kamu sedang mencari jodoh dan masih sulit. Bisa amalkan doa ini untuk luluhkan hati dari Mereka.

 

Bacaan latin dari ayat 165 yakni “Wa minan naasi mai yattakhizu min duunil laahi wallaziina aamanuu ashaddu hubbal lillah, wa law yaral laziina zalamu iz yarawnal azaaba annal quwwata lillaahi jamii’anw wa annallaaha shadiidul azaab.

 

Lalu apa arti dari bacaan ini? Untuk artinya bahwa Dan diantara manusia ada orang yang menyembah tuhan selain Allah sebagai tandingan, yang mereka cintai seperti mencintai Allah.

 

Adapun orang-orang yang beriman sangat besar cintanya kepada Allah sekiranya orang-orang yang berbuat zhalim itu melihat, ketika mereka melihat azab pada hari kiamat.

 

Bahwa kekuatan itu semuanya milik Allah dan bahwa Allah sangat berat azab-nya (niscaya Mereka akan menyesal)

 

Intinya dengan doa ini akan membuat hati rapuh dari manusia menjadi berbolak balik. Ketika awalnya tidak merindukan Kamu bisa jadi merindukan. Jadi baiknya untuk mengamalkan sehabis sholat.

  1. Doa agar seseorang merindukan kita dengan Surat Al fatihah

Dari sekian banyak doa yang bisa Kamu amalkan, paling mudah adalah dengan Al fatihah. Ini merupakan doa umum yang kerap dibacakan pada ibadah umat islam.

 

Untuk keampuhan dari doa ini jelas akan menundukan hati orang yang dituju. Sebab doa ini memang ditujukan untuk memuja Allah SWT. Dengan doa ini akan buat orang kita cintai jadi merindukan kehadiran kita.

 

Untuk bacaanya sudah paham bukan? Terlalu panjang jika dicantumkan pada artikel kali ini. Selain itu umat islam pasti sudah hafal serta paham akan doa agar seseorang merindukan kita.

 

Jadi baiknya untuk selalu amalkan doa ini secara serius. Tapi ini tidak boleh dilakukan sembari melakukan sholat, sebab ada tata cara khusus untuk melakukan secara tepat.

 

Tata cara tersebut adalah saat sudah pada bacaan iyyakana kbudu waiyaka nastain lalu ucaptkan nama orang yang Kamu inginkan. Bila perlu berserta nama ayah juga.

 

Hal itu demi membuat doa lebih spesifik ke arah orang yang dituju. Dimana jika tidak menyebutkan binti mungkin akan salah sasaran bukan? Jadi ketahui nama ayah orang kesayangan.

Selain mengamalkan doa tersebut juga harus ada usaha. Jika Kamu berdoa setiap hari tanpa melakukan perubahan kea rah lebih baik. Sama saja hasilnya bukan karena mungkin orang lain yang akan berusaha.

Khususnya bagi laki laki jelas butuh namanya usaha untuk luluhkan hati wanita impiannya. Jadi selain amalkan doa agar seseorang merindukan kita, amalkan juga usaha agar ada balasan respon rindu Mereka.