Doa Agar Mantan Minta Balikan Dalam 1 Hari
Doa Agar Mantan Minta Balikan Dalam 1 Hari

Doa Agar Mantan Minta Balikan Dalam 1 Hari

Berserah diri kepada Allah SWT dengan melakukan doa agar mantan minta balikan dalam 1 hari sering dilakukan oleh beberapa orang yang sedang putus cinta. Pasalnya, setelah dibuat frustasi dengan keadaan mendekat adalah satu-satunya jalan terbaik.

Meskipun berpacaran adalah sesuatu yang dilarang dalam agama terutama Islam. Namun apabila kamu berniat baik dan ingin menjalin hubungan serius ke jenjang pernikahan. Mendoakan mantan kekasih agar kembali boleh saja dilakukan.

Namun tetap pastikan apapun amalan yang dilakukan tidak melanggar ketentuan syariah sebelumnya. Kamu bisa memilih berbagai jenis amalan. Bahkan, salah seorang ulama juga pernah menyarankan salah satu bacaan kepada muridnya ketika sedang dilanda asmara.

Maka, sebenarnya membacakan doa agar mantan minta balikan dalam 1 hari boleh saja dilakukan. Asalkan dengan tujuan baik yaitu dengan niat mulia untuk mengakhiri zina dengan cara menikah. Sebab, apapun niat di luar, jika hati berkata hal buruk Allah SWT tidak meridhoi.

Berikut Amalan Doa Agar Mantan Minta Balikan Dalam 1 Hari

Ketika kamu sudah berada pada perasaan suka dengan sangat mendalam. Sebenarnya hal tersebut merupakan nafsu yang salah. Sebab, sama saja kamu sedang menduakan Tuhan YME yang memberikan segala sesuatu untuk kemudahan dan keberlangsungan hidup.

Tetapi, Allah SWT memberikan izin kepada setiap hambanya untuk berumah tangga. Bahkan, menikah adalah ibadah dan sangat dianjurkan olehNya untuk segera dilaksanakan. Oleh karena itu, jika berniat baik kamu dapat melakukan amalan ini untuk memikat kekasih :

  1. Doa Agar Mantan Kembali

Tuhan YME menitipkan berbagai macam kebaikan untuk membuat hati seseorang luluh. Mulai dari dzikir, salat, shalawat, hingga doa agar mantan minta balikan dalam 1 hari. Kamu dapat menerapkannya sesuai dengan kemantapan hati masing-masing.

Salah satu jenis doa sekaligus banyak diajarkan ulama kepada santrinya sebagai berikut :

Allahumma Inni As Aluka, Bi Haibati Adhamatika, Wabi Sathwati Jalaalika An Taj’ala Mahabbatii Fii Qalbii … [Sebut nama mantan atau orang yang kamu tuju agar semakin mendekat], Wa Alqil Mahabbata Wal Mawad Data Fii Qalbihi Wa Aththifhu, Alayya Bi Fadhlika Yaa Kariim.

Arti dari doa diatas adalah:

Ya Allah, sesungguhnya hanya kepadaMu-lah aku meminta. Berkah keagunganMu, serta amukan keluruhanMu, hamba meminta Engkau jadikan kecintaan yang berada di dalam hati ini [Sebut nama mantan atau orang yang kamu tuju agar semakin mendekat]. Dalamkanlah kecintaan serta kasih sayang terhadapku untuk hatinya. Ya Allah cenderungkanlah dirinya kepadaku melalui anugerah, restum dan ridhomu. Wahai Dzat Maha Mulia.

Doa agar mantan minta balikan dalam 1 hari tersebut dipercaya memiliki kekuatan dalam memikat seseorang dan sangat kamu kagumi. Tentunya harus dibarengi dengan perasaan yakin dan percaya, bahwa hanya Tuhan YME berkuasa mendekatkan kalian berdua.

Jika nantinya memang tidak terjadi hal apapun setelah kamu membaca ayat tersebut. Lapangkan kembali dada seperti ucapan yang telah dibacakan di dalam ayat. Bahwa kamu berharap keridhoan dan restu dari-Nya.

Sehingga, apabila tidak terjadi perubahan meski kamu sudah membaca doa agar mantan minta balikan dalam 1 hari. Tanamkan di hati bahwa semua itu memang jalan terbaik dan telah dipilih Tuhan YME. Di mana tentunya sangat baik untuk keputusan kedua belah pihak.

  1. Doa Mantan Kembali Dalam Hitungan Detik

Selain doa di atas, Tuhan YME juga memberikan solusi lain terkait permasalahan hati seorang hamba. Hal ini merupakan bukti bahwa sifat cinta kasih Allah SWT dengan memberikan banyak solusi dari permasalahan yang sedang dihadapi.

Jenis amalan lain yang bisa kamu lakukan dengan niat tulus dan ikhlas lillahita’ala terkait permasalahan hati. Dapat dicoba dengan bacaan doa agar mantan minta balikan dalam 1 hari berikut ini:

Qul inkuntum tuhibbuunallaha fattabi’uunii yuhbibkumullahu wa yaghfirlakum dzunuubakum wallahu ghafuururrahiim

Arti dari bacaan doa tersebut adalah:

Apabila kamu (manusia) benar-benar mencintai Allah SWT, maka ikutilah Aku (Kata Allah). Niscaya Dia Mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang kepada seluruh hambaNya.

Makna sangat mendalam bisa dirasakan dengan jelas dari arti diatas. Pasalnya, menyatakan bahwa apabila seorang hamba benar-benar mencintaiNya dengan kedalaman rasa sepenuhnya. Maka seluruh dosa yang melampaui buih akan diampuni.

Hal ini berkaitan dengan penyesalan seorang hamba. Di mana, melakukan sebuah hubungan pacaran memang tidak pernah diajarkan di dalam Islam. Bahkan, hal tersebut dinyatakan sebagai perbuatan zina dan mengundang dosa bagi pelakunya.

Sehingga, bagaimana Allah SWT mendekatkan dua insan yang pernah saling mencinta di masa lalu. Dibersatukan kembali ketika benar-benar sudah menyesali perbuatannya dan merasakan cinta sesungguhnya kepadaNya melalui doa agar mantan minta balikan dalam 1 hari.

Bukankah Allah SWT berhak cemburu? Apalagi hamba yang dicintai dan dikasihinya justru menduakan cinta pemberianNya kepada makhluk. Maka, Dia mengingatkan manusia akan kesalahan melalui patah hati.

Sebab, sebaik-baiknya berharap hanya kepada-Nya. Sebaik-baiknya mendekat dan mencinta, hanya kepada Allah SWT. Hal inilah pengajaran Maha Esa melalui doa agar mantan minta balikan dalam 1 hari kepada setiap manusia dari sakit hati yang dirasakannya.

  1. Surah Yasin

Amalan berikutnya dapat kamu lakukan untuk membuat mantan kekasih kembali adalah pembacaan surah Yasin. Bagi sebagian orang car aini mungkin terlalu sulit, mengingat banyaknya ayat terdapat di dalam surah.

Namun, apabila kamu benar-benar ingin kekasih kembali. Sekaligus merasakan cinta mendalam, apapun persyaratan yang harus ditempuh untuk mendapatkannya pasti rela kamu lalui. Tidak terkecuali doa agar mantan minta balikan dalam 1 hari ini.

Apabila kamu bersungguh-sungguh ingin memiliki dia sebagai pendamping hidup. Atau ingin dia membuka hati terhadap diri kamu, maka membaca surah yasin adalah solusi tepat. Pasalnya, pembacaan surah yasin ini memiliki banyak manfaat.

Salah seorang ulama, bahkan mengijazahkan pembacaan surah Yasin sebagai salah satu doa agar mantan minta balikan dalam 1 hari. Dalam hal ini tentunya bermakna konteks kebaikan. Terutama bagi kamu yang memiliki niatan baik untuk segera melangsungkan pernikahan.

Mengingat Islam adalah agama suci, dan sangat menjauhi zina terutama pacaran. Maka, ketika kamu melakukan amalan ini pastikan dengan hati yang bersungguh-sungguh dan diniatkan karena Allah SWT.

Pembacaan surah Yasin ini juga tidak dilakukan sembarangan. Kamu harus melafalkannya sebanyak 41x dalam 1 hari penuh. Hal ini masih belum diketahui alasannya, tetapi beberapa santri telah menerapkan dan hasilnya terbukti.

Mungkin dikarenakan surah ini di ijazahkan langsung oleh seorang ulama dalam sebuah pondok pesantren. Selain itu, juga karena niat benar dan bersih dari seseorang yang bersungguh-sungguh menginginkan kekasih karena Allah SWT.

Kamu dapat melakukannya di malam hari selepas salat Tahajud. Pada malam ketika semua orang sedang tidur, Allah SWT dan para malaikatnya sedang turun di bumi. Hal inilah yang membuat doa kamu menjadi lebih cepat terwujud sebab semakin dekat dengan Allah SWT.

Tata Cara pelaksanaan Doa Agar Mantan Minta Balikan Dalam 1 Hari

Pada setiap amalan yang akan kamu lakukan, tentunya terdapat beberapa cara untuk melaksanakannya. Meskipun tidak keseluruhan sama, kamu dapat melakukannya dengan cara paling tepat agar doa segera diijabah.

Pastikan untuk melakukan amalan dalam keadaan suci, niatkan dengan sungguh-sungguh karena Allah SWT. Sebab, tidak ada lagi dzat yang mampu menolong setiap permasalahan umat kecuali hanya Dia. Dan hanya kepada-Nya lah kamu bermunajat.

Beberapa urutan pelaksanaan harus kamu lakukan sebelum membaca doa agar mantan minta balikan dalam 1 hari, sebagai berikut:

Bismillahirrahmaanirrahiimm…

Ilaahadharatin nabiyyil musthofaa shollallahu ‘alaihi wa sallama, wa aahlihi wa azwajihii wa aulaadihi wa dzurriyyatihi. Al fatihah…

Artinya sebagai berikut:

Dengan nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Kepada junjungan nabi Agung Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallama yang terpilih serta seluruh keluarga para istri hingga anak cucu beliau. Bacaan Al-Fatihah kami tunjukkan ….

Alhamdulillaahi rabbill’aalamiin. Arrohmaanir rahiim. Maalikiyaumiddin. Iyyaakana’budu wa iyyaakanasta’iin. Ihdinash shiraathal mustaqiim. Shiraathal ladziina an’amta ‘alaihim ghoiril maghdhuubi’alaihim waladhaalliin. Aamiinn

Artinya:

Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Segala Puji bagi Allah, Tuhan semesta alam. Yang maha pengasih lagi menyayangi seluruh umat, yang maha menguasai hari pembalasan. Hanya kepada-Mu lah kami menyembah dan hanya kepadaMu-lah kamu meminta pertolongan. Ya Allah, tunjukkanlah kami pada jalan yang lurus, jalan orang yang Engkau anugerahi nikmat. Bukan jalan bagi mereka yang Engkau murkai. Serta bukan juga jalan bagi mereka yang Sesat. Hanya kepadaMu-lah kami memohon atas terkabulnya doa-doa.

Ilaa hadhorooti ikhwaanihi minal anbiyaa’I wal mursaliina wal auliyaa’I wash syuhadaa’I wash shoolihiina wash shohaabati wat taabi’iina wal ulamaa’il aamiliina walmushonni final mukh’lishina wa jamii’il malaa ikatil muqorrobiina khusuushon sayyidinaa asy syaikhi’abdil qoodiril jailaani . Al Fatihah.

Artinya:

Kepada tauladan umat dari para Nabi dan Rasul, para wali hingga syuhada, orang-orang shaleh, sahabat, dan seluruh ulama yang telah mengamalkan ilmunya. Kepada penyair yang dengan ikhlas dan seluruh Malaikat selalu mendekatkan dirinya hanya kepada Allah SWT. Terutama kepada penghulu kita Syaikh Abdul Qadir Jailani… Setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan Al-Fatihah pada nama seseorang yang dikehendaki atau diinginkan untuk niatan baik)

Jika sudah selesai, kamu dapat melanjutkan bacaan Fatihah sebanyak 11 kali. Namun, pada tiap satu bacaan surah, diharuskan untuk menahan nafas beberapa detik. Hal ini merupakan ijazah penting yang harus dikerjakan dengan sungguh-sungguh.

Seluruh pembacaan doa agar mantan minta balikan dalam 1 hari, dapat kamu lakukan dengan mengikuti tata cara di atas. Hal ini bertujuan agar konsentrasi dan makna dari amalan yang sedang kamu jalankan memberi kemantapan di dalam hati.

Meskipun kamu telah melakukan salah satu amalan atau banyak amalan dengan tujuan yang sama, yaitu mendapatkan kekasih. Tetap pastikan di dalam hati dengan niat tulus lillahita’ala. Agar segala sesuatu berdasarkan pilihan dan keridhoan Allah SWT.

Sebab, apapun itu jika karena dan tujuannya adalah Allah SWT. Maka, segala bentuk kebaikan akan mengikuti kamu dibelakang. Tidak hanya terkait hidup, maupun rejeki, tetapi juga mengenai jodoh dengan mengamalkan doa agar mantan minta balikan dalam 1 hari.