Doa agar Dagangan Laris dan Berkah yang Harus Kamu Ketahui
Doa agar Dagangan Laris dan Berkah yang Harus Kamu Ketahui

Doa agar Dagangan Laris dan Berkah yang Harus Kamu Ketahui

Doa agar dagangan laris dan berkah adalah cara yang dapat kamu lakukan agar dagangan yang kamu jual atau usaha yang sedang kamu jalankan supaya laris dan juga berkah. Dengan melalui doa supaya dagangan laris yang bisa kamu lakukan.

Oleh karena, itu pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang kumpulan doa yang dianjurkan untuk hal tersebut.

Kumpulan Doa agar Dagangan Laris dan Berkah yang Islami

Perlu kamu ketahui, ada beberapa macam kumpulan doa agar dagangan laris dan berkah yang digunakan oleh para pedagang dan juga pebisnis. Agar dagangan dan usaha yang mereka jalankan dapat menghasilkan rezeki yang berkecukupan melalui doa yang di panjatkannya tersebut. Berikut adalah kumpulan doa tersebut selengkapnya.

  1. Doa agar Dagangan Laris

Latin : “ Al hamdu lillahilladzi rozaqonii haadza min khoiri khaulun minnii wa laa quwwatin, allahumma baarik fihi”. Doa agar dagangan laris dan berkah ini memiliki arti “ segala kepadaku dengan tidak ada daya dan kekuatan bagiku. Ya allah, semoga engkau senantiasa memberi berkah pada rezeki ku”.

Selain itu terdapat juga doa lainnya yakni, “ Qala isabnu maryamallāhumma rabbana anzil ‘alaina ma`idatam minas-sama’i takụnu lana ‘idal li awwalina wa akhirina wa ayatam mingka warzuqna wa anta khairur-raziqin”. Doa yang satu ini bisa menjadi salah satu doa alternatif lainnya selain doa di atas tadi yang pertama.

  1. Doa agar Dagangan Laku

Doa agar dagangan laris dan berkah selanjutnya ialah sebagai berikut, “ Inna nahnu nazzalna adz zikra wa inna lahu lahafidhun”, doa memiliki arti “ Sesungguhnya Kami telah menurunkan Alquran, dan sesungguhnya Alquran telah dijaga “. Doa ini bisa kamu amalkan apabila kamu menginginkan dagangan yang kamu miliki cepat laku.

Selain itu terdapat doa lainnya yakni “ Allaahumma innii a’uudzubika minal hadami wataraddii wal ghammi wal gharaqi qal hariiq “. Yang artinya “ Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kehancuran (dalam usaha), terjatuh (bangkrut), tenggelam dan kebakaran “. Doa ini bisa kamu amalkan agar dagangan kamu cepat laku.

  1. Doa agar Untungnya Besar

Selanjutnya adalah doa agar dagangan laris dan berkah juga untungnya besar, “ Allohumma innii as-asluka tarzuqoni rizqon halaalan waasi’an thoyyiban min ghairi ta’abin wala masyaqqatin walaa dloirin walaa nashabin innaka a laa kulli syai-iin qodiir”. Ini adalah doa yang bisa kamu lakukan agar dagangan yang kamu jual mendapatkan untung yang besar.

Doa ini memiliki arti “ Ya Allah aku minta pada Engkau akan pemberian rezeki yang halal, luas, baik tidak tanpa repot, dan juga tanpa kemelaratan dan tanpa keberatan sesungguhnya Engkau kuasa atas segala sesuatu”. Insyaallah dengan mengamalkan doa ini, kamu bisa mendapatkan keuntungan yang besar dan juga berkah.

  1. Doa agar Banyak yang Beli

Doa agar dagangan laris dan berkah juga ramai pembeli, “ Allahumma inni as’aluka, ‘ilman nafi’an, wa rizqon thoyyiban, wa a’malan mutaqobalan “, artinya ialah “ Ya Allah aku mohon kepadamu, berikanlah kepadaku ilmu yang bermanfaat, rezeki yang baik, dan amalan yang diterima di sisimu “. Ada juga doa yang lainnya yaitu.

“ Qala rabbigfir li wa hab li mulkal la yambagi li`aḥadim mim ba’di, innaka antal wahhab “. Doa agar dagangan kamu banyak dibeli orang ini memiliki arti “ Qala rabbigfir li wa hab li mulkal la yambagi li`aḥadim mim ba’di, innaka antal wahhab “. Doa ini ditujukan kepada Allah SWT, dan meminta kepadanya agar dagangan yang kamu punya bisa dibeli oleh banyak orang.

  1. Doa agar Dagangan Berkah

Doa agar dagangan laris dan berkah selanjutnya ialah “ Allahumma faarijal hammi wa kaasyifal ghammi mujiba da’watal mudhtariina rahmaanad dun yaa wal aakhirati wa rahiimahumaa irhamnii rahmatan tughniinii bihaa ‘an rahmati man siwaak “.

Yang artinya ialah “ Ya Allah, Dzat yang menghilangkan segala kesedihan, yang menggembirakan segala duka cita, dan yang mengabulkan semua permohonan, Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang baik di dunia maupun di akhirat, curahkan rahmat-Mu kepada kami, yaitu rahmat yang menjadikan kami tidak membutuhkan pertolongan selain kepada-Mu “.

Cara yang Tepat Uuntuk Mengamalkan Doa agar Dagangan Laris dan Berkah

Agar doa yang kamu panjatkan menuai hasil yang tepat seperti yang kamu inginkan. Kamu harus berdoa menggunakan cara yang tepat atau kamu harus melakukan amalan-amalan lainnya agar doa yang kamu lakukan bisa di iringi dengan perbuatan yang positif. Sehingga Allah akan lebih cepat mengabulkan doa yang kamu panjatkan tersebut. Berikut ini adalah contohnya.

  1. Lantunkan shalawat ini “ Allahumma sholli ‘ala sayyidina muhammadin qod dhoqot hiilati adrikni yaa rasulallah “ sebanyak 100x di setiap dzikir Ba’da shalat kamu. Insya Allah akan mendatangkan rezeki yang banyak melalui para pembeli yang dihadirkan dalam jumlah yang banyak untuk membeli dagangan yang kamu jual tersebut.
  2. Kemudian kamu bisa membaca shalawat 100x setelah shalat shubuh. Allah akan memberikan rezeki yang bertumpah ruah datang tanpa disangka-sangka. Doa agar dagangan laris dan berkah ini bisa dengan sering kamu baca, dan juga harus di iringi dengan tindak dan perilaku yang baik agar Allah mengabulkan doa yang kamu panjatkan.
  3. Selanjutya ialah agar harapan kamu terkabul dengan ingin memiliki banyak pelanggan, maka bayangkanlah harapan yang kamu inginkan tersebut bisa terwujud . Kemudian bacalah 7x saat hendak tidur. Insya Allah maka harapan yang kamu inginkan tersebut secepatnya bisa dikabulkan oleh Allah SWT.
  4. Doa agar dagangan laris dan berkah dengan melakukan amalan tersebut bisa dilakukan apabila kamu memiliki suatu Hajat, bacalah 100x setiap malam. Serta bacalah minimal 3x atau 11x ba’da sholat. Insyallah Allah akan memgabulkan hajat atau doa yang sedang kamu hendaki tersebut melalui dagangan yang kamu jual cepat laku dan laris.
  5. Jika ingin lebih afdol, bacalah setiap malam jum’at, bacalah sebanyak 313x pada tengah malam, Insyallah akan mudah mendatangkan rezeki yang berkecukupan melalui dagangan yang bisa memberi banyak keuntungan. Dengan melakukan semua amalan tersebut, insyallah doa agar dagangan laris dan berkah bisa kamu lakukan.

Doa agar Dagangan Ramai yang Beli dan Juga Berkah

Selanjutnya kami akan membahas tentang beberapa doa yang bisa kamu amalkan, agar dagangan dan usaha yang kamu lakukan ramai dibeli oleh banyak orang. Doa agar dagangan laris dan berkah serta ramai dibeli banyak orang akan menguntungkan bagi kamu sebagai seorang penjual. Berikut ini adalah kumpulan doanya.

  1. Doa agar Dagangan Ramai Pembeli

Doa pertama yang bisa kamu amalkan adalah doa “ Allahumma innii as aluka an tarzuqanii rizqan halaalan waasi’an thayyiban min ghairi ta’bin wa laa masyaqqatin wa laa dhairin wa laa nashabin innaka ‘alaa kulli syaiin qadiir “, yang bisa digunakan untuk meminta kepada Allah agar dagangan kamu ramai pembelinya.

Doa tersebut memiliki kandungan arti yaitu “ Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu agar melimpahkan rezeki kepadaku berupa rezeki yang halal, luas, dan tanpa susah payah, tanpa memberatkan, tanpa membahayakan, dan tanpa rasa lelah dalam memperolehnya. Sesungguhnya Engkau berkuasa atas segala sesuatu “.

  1. Doa agar Dagangan Dibeli Banyak Orang

Doa agar dagangan laris dan berkah yang selanjutnya ialah “ Al hamdu lillaahilladzi rozaqonii haadza min khoiri khaulin minnii wa laa quwwatin, alloohumma baarik fihi “. Doa ini bisa kamu panjatkan untuk meminta kepada Allah agar usaha dan dagangan yang kamu jual bisa dibeli banyak orang sehingga akan mendapatkan rezeki yang berkah dan juga berlimpah.

Doa tersebut memiliki arti yakni “ Segala puji bagi Allah yang telah memberi rezeki kepadaku dengan tidak ada daya dan kekuatan bagiku, Ya Allah. Semoga Engkau senantiasa memberi berkah pada rezekiku “. Itulah doa yang bisa kamu lakukan agar dagangan yang kamu jual dibeli banyak orang dengan cara yang halal dan juga berkah.

  1. Doa agar Dagangan Menjadi Berkah

Doa agar dagangan laris dan berkah yang selanjutnya adalah “ Qala ‘isabnu maryamallahumma rabbana anzil ‘alaina ma’idatam minas-sama’i takụnu lana l’idal li’awwalina wa akhirina wa ayatam mingka warzuqna wa anta khairur raziqin “. Doa tersebut merupakan doa yang digunakan untuk meminta kepada Allah agar dagangan selalu menjadi berkah.

Doa tersebut memiliki kandungan arti yang baik yakni “ Isa putra Maryam berdoa, ‘Ya Tuhan kami, turunkanlah kepada kami hidangan dari langit (yang hari turunnya) akan menjadi hari raya bagi kami. Yaitu bagi orang-orang yang sekarang bersama kami maupun yang datang setelah kami, dan menjadi tanda bagi kekuasaan Engkau, berilah kami rezeki, dan Engkaulah sebaik-baik pemberi rezeki “.

  1. Doa agar Mendapat Rezeki Melalui Dagangan

Doa yang berikutnya ialah doa untuk meminta rezeki dari hasil dagang yang kamu lakukan, doanya ialah “ Yaa hayyu ya qoyyum bi rahmatika astaghiits, wa ash-lihlii sya’nii kullahu wa laa takilnii ilaa nafsii thorfata ‘ainin abadan “. Doa ini di amalkan untuk meminta rezeki kepada Allah melalui dagangan yang kamu lakukan.

Doa yang satu ini memiliki arti “ Wahai Rabb yang maha hidup, wahai Rabb yang berdiri sendiri tidak butuh segala sesuatu, dengan rahmat-Mu aku minta pertolongan, perbaikilah segala urusanku dan jangan diserahkan kepadaku sekali pun sekejap mata tanpa mendapat pertolongan dari mu selamanya “.

  1. Doa Saat Dagangan Sedang Sepi

Ada masa di mana usaha yang kamu jalankan sedang sepi pembeli sehingga tidak jarang membuat usaha yang kamu jalankan merugi, jika sedang mengalami fase tersebut kamu bisa mengamalkan doa “ Allahumma rahmataka arjuu fa laa takilnii ilaa nafsii thorfata ‘ainin wa ash lihlii sya’nii kullahu laa ilaha illa anta.”

Doa tersebut memiliki arti “ Ya Allah, dengan rahmatmu, aku berharap, janganlah engkau sandarkan urusanku pada diriku walau sekejap mata, perbaikilah segala urusanku seluruhnya, tidak ada ilah yang berhak disembah selain engkau “. Dan itulah merupakan kumpulan dari doa agar usaha dan dagangan yang kamu lakukan ramai pembelinya.

Tentu masih banyak lainnya dari doa dan amalan baik yang bisa kamu lakukan agar usaha dan dagangan yang kamu jalankan bisa mendapatkan keberkahan dan juga kelancaran rezeki melalui doa yang bisa kamu panjatkan kepada Allah SWT. Karena Allah lah yang mengabulkan segala doa agar dagangan laris dan berkah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.