Kumpulan Doa agar Dia Menghubungi Kita Dijamin Ampuh
Kumpulan Doa agar Dia Menghubungi Kita Dijamin Ampuh

Kumpulan Doa agar Dia Menghubungi Kita Dijamin Ampuh

Doa agar dia menghubungi kita merupakan doa yang di cari semua orang untuk meluluhkan hati seseorang yang di cintainya. Jika kamu sedang mencintai seseorang dan ingin seseorang tersebut menghubungi kita.

Kamu bisa membaca beberapa kumpulan doa di bawah ini, agar orang yang kamu tuju menghubungi dirimu secepatnya.

Kumpulan Doa Agar Dia Menghubungi Kita dengan Cara Islami dan Doa Lainnya

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas beberapa kumpulan doa agar dia menghubungi kita yang banyak di cari-cari oleh seseorang agar orang yang di cintainya namun tidak menaruh rasa kepadanya menggunakan cara islami yang dijamin sangat ampuh atas kehendak Allah SWT.

  1. Doa agar Bisa Meluluhkan Hati

Latin : “ Allaahumma innaka antal azizul kabir. Wa anaa abduka adhdhoiifudzdzaliil. Alladzii laa haula wa laa quwwata illaa bika. Allaahumma sakhkhir lii (sebut nama orang tersebut) kama sakhkhorta firauna li musa. Wa layyin li qolbahuu kama layyantalhadiida li dawuda. Fa innahu la yantiqu illa bi idznika. Nashiyatuhuu fii qobdhatika. Wa qolbuhuu fi yadiKka. Jalla tsanau wajhik. ya arkhamar rakhimiin “.

Arti dari doa agar dia menghubungi kita adalah : ‌Ya Allah, sungguh Engkau Maha Mulia Maha Besar. Sedangkan aku hamba-Mu yang sangat hina dina. Tiada upaya dan kekuatan kecuali karena Engkau. Ya Allah, tundukkanlah (sebut nama orang yang dimaksud) padaku, sebagaimana Engkau telah menundukkan Fir’aun pada Musa AS. Dan luluhkan hatinya untukku, sebagaimana Engkau telah meluluhkan besi untuk Daud. Karena sungguh dia takkan berbicara kecuali dengan izin-Mu. Ubu-ubunnya dalam genggaman-Mu, dan hatinya di tangan-Mu. Pujian wajah-Mu telah Agung, wahai yang lebih sayang para penyayang.

  1. Doa untuk Meluluhkan Watak Keras Seseorang

Tidak jarang seorang yang kamu cintai memiliki watak yang keras sehingga sangat sulit untuk diluluhkan, jika sudah seperti itu, doa agar dia menghubungi kita yang dapat kamu lakukan adalah dengan cara membacakannya shalawat.

Shalawat yang dibacakan yaitu “ ya jabbar, ya aziz, ya mutakabbir” Sambil ditiupkan nafas ke telapak tangannya setelah habis melaksanakan ibadah sholat.

  1. Doa untuk Membuka Hati Orang

Jika kamu ingin membuka hati seseorang agar luluh kepadamu, kamu harus membaca doa agar dia menghubungi kita dengan membaca surat Thoha ayat 25-28 yang berbunyi “ Robbis rohlii shodrii, wa yassirlii amrii, wahlul ‘uqdatam mil lisaani yafqohu qoulii “.

Artinya adalah : Ya Allah, lapangkanlah untukku dadaku, dan mudahkanlah untukku urusanku, dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku, supaya mereka mengerti perkataanku.

  1. Doa untuk Lebih Sabar Menghadapi Pasangan

Jika kamu memiliki pasangan yang pemarah atau sering bertengkar dalam hubungannya, doa agar dia menghubungi kita dan lebih sabar menghadapi pasangan dengan sifat tersebut adalah dengan membaca “ Yuhibbunahum kahubillahi wallazina amanuu ashaddu hubbanlillah “.

Surat tersebut merupakan surat Al-Baqarah ayat 165 yang memiliki arti : Mereka mencintainya (memuja dan mentaatinya) sebagaimana mereka mencintai Allah; sedang orang-orang yg beriman itu lebih cinta (taat) kepada Allah.

  1. Doa untuk Meluluhkan Hati yang Sedang Marah

Sedangkan doa agar dia menghubungi kita untuk meredam kemarahan pasanganmu yang sedang marah, doanya adalah sebagai berikut “ La ilaha illallahul halimul hakimu, subhanallahi rabbus samawatis sab’a wa rabbul ‘arsyil ‘adzimi, la ilaha illa anta ‘azza jaruka wa jalla sana’uka “.

Artinya adalah : Tiada Tuhan selain Allah Yang Maha Kasih lagi Maha Bijaksana, Maha Suci Allah Tuhan yang memelihara tujuh langit dan menguasai ‘arsy yang agung, tiada Tuhan selain Engkau, sangat kuat perlindungan-Mu dan Maha Tinggi perlindungan-Mu.

Doa Agar Selalu Dipikirkan Oleh Seseorang

Doa agar dia menghubungi kita yang selanjutnya ialah dengan berdoa agar orang yang kita maksud tersebut selalu memikirkan kita setiap harinya, dengan cara tersebut orang yang kita maksud tersebut akan selalu resah dan ingin selalu menghubungi kita.

  1. Yusuf 4

Doa agar dia menghubungi kita dan selalu dipikirkan oleh seseorang, bisa dengan cara membaca potongan ayat berikut “ Iz qala yusufu li’abihi ya abati inni ra’aitu ahada ‘asyara kaukabaw wasy syamsa wal qamara ra’aituhum li sajidin “.

Potongan ayat tersebut merupakan potongan ayat surat Yusuf ayat 4 yang dikenal sebagai salah satu surat pengasih yang telah banyak digunakan orang-orang. Potongan ayat tersebut memiliki arti : Wahai ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan kelihatan semuanya sujud kepadaku.

  1. QS Yusuf 13

Surat Yusuf yang menjadi doa agar dia menghubungi kita selanjutnya ialah surat Yusuf ayat 13 yang juga merupakan salah satu ayat pengasih yang terdapat di surat Yusuf yang bisa kamu coba. Surat tersebut berbunyi “ Qala inni layaḥzununi an taz habu bihi wa akhafu ay ya’kulahuz zibu wa antum ‘an hu gafilun “.

Artinya adalah : Maka tatkala wanita-wanita itu melihatnya, mereka kagum kepada (keelokan rupa) nya, dan mereka melukai (jari) tangannya dan berkata: Maha sempurna Allah, ini bukanlah manusia. Sesungguhnya ini tidak lain hanyalah Malaikat yang mulia.

  1. Yusuf 23

Doa agar dia menghubungi kita dan bisa memikat hati seorang perempuan yang kamu inginkan adalah dengan membaca surat Yusuf ayat 23 yang berbunyi “ Wa rawadat hullati huwa fi baitiha ‘an nafsi wa gallaqatil abwaba wa qalat haita lak, qala ma’azallahi innahu rabbi ahsana masway, innahu la yuflihuz zalimun.

Artinya adalah : Dan wanita (Zulaikha) yang Yusuf tinggal di rumahnya menggoda Yusuf untuk menundukkan dirinya (kepadanya) dan dia menutup pintu-pintu, seraya berkata : Marilah kesini. Yusuf berkata: Aku berlindung kepada Allah, sungguh tuanku telah memperlakukan aku dengan baik. Sesungguhnya orang-orang yang zalim tidak akan beruntung.

  1. Yusuf 31

Surat ini berbunyi “ Fa lamma sami’at bimakrihinna arsalat ilaihinna wa a’tadat lahunna muttaka’aw wa atat kulla wahidatim min hunna sikkinaw wa qalatikhruj ‘alaihinn, fa lamma ra’ainahūuakbarnahu wa qatta’na aidiyahunna wa qulna hasya lillahi ma haza basyara, in haza illa malakung karim “.

Artinya : Maka tatkala wanita itu (Zulaikha) mendengar cercaan mereka, diundangnyalah wanita-wanita itu dan disediakannya bagi mereka tempat duduk, dan diberikannya kepada masing-masing mereka sebuah pisau (untuk memotong jamuan), kemudian dia berkata (kepada Yusuf): ‘Keluarlah (nampakkanlah dirimu) kepada mereka’. Maka tatkala wanita-wanita itu melihatnya, mereka kagum kepada (keelokan rupanya), dan mereka melukai (jari) tangannya dan berkata: ‘Maha Sempurna Allah, ini bukanlah manusia. Sesungguhnya ini tidak lain hannyalah malaikat yang mulia.

  1. At-Thoha 39

Surat At-Thoha ayat 39 dikenal sebagai ayat yang sangat terkenal dalam urusan doa agar dia menghubungi kita yang banyak di amalkan oleh orang-orang. Surat tersebut berbunyi “ Aniqzi fīhi fit tabuti faqzi fīhi fil yammi falyulqihil yammu bis sahili ya’khuz hu ‘aduwwul li wa ‘aduwwul lah, wa alqaitu ‘alaika mahabbatam minni, wa litusna’a ‘ala ‘aini “.

Artinya : Dan aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dariku, dan supaya kamu diasuh di bawah pengawasanku.

Surat Al Quran untuk Memikat Hati Wanita

Perlu kamu ketahui bahwa di Al Quran terdapat beberapa surat yang bisa kamu amalkan untuk memikat hati wanita yang kamu cintai. Doa agar dia menghubungi kita tersebut bisa kamu amalkan dengan membaca beberapa kumpulan surat berikut ini.

  1. Yusuf 55

Surat pemikat hati wanita ini merupakan salah satu surat yang bisa kamu coba untuk memikat hati seorang wanita. Surat ini berbunyi “ Qalaj’alni ‘ala khaza’inil-ard, inni hafizun ‘alim “. Yang bisa kamu amalkan setelah kamu selesai menunaikan ibadah sholat.

Surat ini memiliki arti : Jadikanlah aku bendaharawan negara (Mesir); sesungguhnya aku adalah orang yang pandai menjaga, lagi berpengetahuan”.

  1. Al Waqiah

Selain terkenal sebagai doa untuk meminta kelancaran mendapatkan rezeki, Al Waqiah juga meruupakan salah satu surat yang bisa kamu amalkan. Karena surat yang satu ini juga memiliki keistimewaan sebagai surat yang berguna untuk memikat hati seorang perempuan.

Jadi bagi kamu yang sedang berusaha memikat hati orang yang kamu cintai, bisa melakukannya dengan membaca surat Al Waqiah yang satu ini. Kamu dapat melakukan doa agar dia menghubungi kita ini setelah selesai melakukan sholat.

  1. At-Thaubah 128-129

Cara berikutnya ialah dengan membaca surat At-Thaubah ayat 128-129 yang berbunyi “ laqad ja’akum rasụlum min anfusikum ‘azizun ‘alaihi ma ‘anittum harisun ‘alaikum bil mu’minina ra’ufur rahim “.

Artinya adalah : Sungguh telah datang kepadamu seorang Rasul dari kaummu sendiri, berat terasa olehnya penderitaanmu, sangat menginginkan (keimanan dan keselamatan) bagimu, amat belas kasihan lagi penyayang terhadap orang-orang mukmin.

  1. At-Tharim 8

Surat At Tharim ayat 8 juga memiliki keutamaan sebagai pemikat hati wanita yang harus kamu ketahui. Surat ini berbunyi “ Ya ayyuhallazina amanu tubu ilallahi taubatan nasuha, ‘asa rabbukum ay yukaffira ‘angkum sayyi’atikum wa yudkhilakum jannatin tajri min tahtihal an haru yauma la yukhzillahun nabiyya wallazina amanu ma’ah, nuruhum yas’a baina aidihim wa bi’aimanihim yaquluna rabbana atmim lana nurana wagfir lana, innaka ‘ala kulli syai’ing qadir.

Artinya : Hai orang-orang yang beriman, bertaubatlah kepada Allah dengan taubatan nasuhaa (taubat yang semurni-murninya). Mudah-mudahan Rabbmu akan menutupi kesalahan-kesalahanmu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, pada hari ketika Allah tidak menghinakan Nabi dan orang-orang mukmin yang bersama dia; sedang cahaya mereka memancar di hadapan dan di sebelah kanan mereka, sambil mereka mengatakan: “Ya Rabb kami, sempurnakanlah bagi kami cahaya kami dan ampunilah kami; Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.

  1. Yassin 36

Surat Yassin juga memiliki keutamaan sebagai surat pengasih yang terdapat pada ayat ke 36 yang berbunyi “ Sub hanallazi khalaqal azwaja kullaha mimma tumbitul ardu wa min anfusihim wa mimma la ya’lamun “.

Artinya adalah : Maha Suci Tuhan yang telah menciptakan pasangan-pasangan semuanya, baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan dari diri mereka maupun dari apa yang tidak mereka ketahui.

Itulah ulasan menarik yang dapat kami himpun melalui doa-doa yang bisa kamu gunakan untuk mempermudah urusan hubungan yang sedang kamu jalani, baik itu untuk mempertahankan hubungan, memikat hati lawan jenis ataupun berupa doa agar dia menghubungi kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.