Hiburan

Diam-diam Isyana Sarasvati Idolakan Boyband

Written by hidayah news

JAKARTA – {Hidayahnews.com} – Hampir seluruh dunia mengenal boyband asal Irlandia yang dibentuk sejak 1993, Boyzone. Lagu-lagu dengan lirik dan melodi yang mudah didengarkan ternyata membuat Isyana Sarasvati mengagumi boyband legendaris tersebut sejak usia dini.

“Boyzone sangat melekat sekali di hati saya. Sejak saya kecil di Belgia, masa-masa TK, lagu-lagu yang diputar saat karoke keluarga atau perjalanan di mobil adalah lagu-lagu Boyzone. Jadi, boyband ini juga menginspirasi aku dalam bermusik sejak kecil,” ungkap Isyana belum lama ini.

Lagu No Matter What dari album Where We Belong (1998) dan Every Day I Love You (1999) adalah dua lagu kesukaan Isyana, yang hingga kini masih sering ia putar. Terlebih, tidak lama lagi dirinya dipertemukan dengan idola masa kecilnya di panggung besar dan megah.

Tidak diduga, nama Isyana rupanya menarik perhatian Boyzone yang sebentar lagi akan menggelar konser perpisahan di Jakarta, 24 Maret 2019.

Rasa bahagia Isyana pun tercampur aduk dengan rasa haru. Berbagai persiapan pun telah ia lakukan, salah satunya berkomunikasi dengan pihak manajemen Boyzone.

“Pihak Boyzone sudah beberapa kali berkomunikasi dengan aku. Membicarakan lagu apa saya yang akan aku bawakan nanti di atas panggung dengan mereka. Selain itu, untuk mengetahui warna suara aku, manajemen Boyzone juga meminta aku menyanyikan beberapa lagu hit mereka,” terangnya.

Tidak hanya melatih suara, dalam kesempatan Istimewa ini, Isyana mulai melakukan beberapa persiapan yang tidak kalah penting agar penampilannya bisa menjadi magnet dan pemecah suasana di awal konser boyband yang kini beranggotakan Ronan Keating, Keith Duffy, Shane Lynch, Mikey Graham ini.

“Ini pertama kali aku dipercaya menjadi opening act. Untuk persiapannya, pasti aku akan sangat menjaga stamina, karena itu penting banget buat sound performer,” pungkasnya.

About the author

hidayah news

Leave a Comment