Doa Agar Terhindar dari Virus Corona Arab Beserta Artinya
Doa Agar Terhindar dari Virus Corona Arab Beserta Artinya

Doa Agar Terhindar dari Virus Corona Arab Beserta Artinya

Virus Corona adalah virus yang sekarang ini sedang menjadi bahaya bagi seluruh dunia. Virus ini berasal dari Wuhan, Tiongkok, dan telah menyebar ke seluruh dunia. Virus ini juga telah menyebar ke beberapa negara di Timur Tengah, di mana Arab Saudi adalah salah satu dari mereka. Sejak saat itu, banyak orang di Arab Saudi yang mencari cara untuk terhindar dari virus corona. Salah satu cara untuk melindungi diri adalah dengan berdoa.

Berdoa merupakan hal yang diminta oleh Allah agar manusia selalu bersyukur dan meyakini bahwa Allah adalah yang terbaik. Doa juga bisa membantu membangun jembatan antara orang dan Allah. Itulah sebabnya mengapa orang-orang di Arab Saudi mengandalkan doa sebagai cara untuk meminta perlindungan dari virus corona.

Berikut adalah beberapa doa yang bisa digunakan untuk meminta perlindungan dari virus corona di Arab Saudi beserta artinya:

Doa 1

”يَا رَبِّ أَعُوذُ بِكَ مِنَ الْبَرَصِ وَالْجُنُونِ وَالْجُذَامِ وَمِنْ سَيِّئِ الأحْزَانِ.”

Artinya: “Ya Tuhanku, aku berlindung kepada-Mu dari sengat, kegilaan dan penyakit, dan dari hal-hal yang buruk.”

Doa 2

”يَا رَبِّ إِنِّي أَسْأَلُكَ الشَّفَاءَ مِنْ كُلِّ دَاءٍ وَالْعَافِيَةَ مِنْ كُلِّ أَمَرٍ.”

Artinya: “Ya Tuhanku, aku memohon kepada-Mu untuk kesembuhan dari setiap penyakit dan kesehatan dari setiap urusan.”

Doa 3

”يَا رَبِّ إِنِّي أَسْأَلُكَ الآمَانَ مِنْ كُلِّ شَيْءٍ يُخْطِئُنِي وَمِنْ كُلِّ شَيْءٍ يَسْتَحْقُّ عَلَيَّ الإثْمَ.”

Artinya: “Ya Tuhanku, aku memohon kepada-Mu perlindungan dari segala sesuatu yang dapat merugikanku, dan dari segala sesuatu yang berhak mendapatkan hukuman atas dosaku.”

Doa 4

”يَا رَبِّ إِنِّي أَسْأَلُكَ كَرَامَةَ قُلُوبِنَا وَالْعَفْوَ عَنْ ذُنُوبِنَا وَالْغَنِيمَةَ لِلْمُحِبِّينَ.”

Artinya: “Ya Tuhanku, aku memohon kepada-Mu untuk kasih sayang hati kami, pengampunan atas dosaku, dan keberkahan bagi orang-orang yang mencintai-Mu.”

Doa 5

”يَا رَبِّ إِنِّي أَسْأَلُكَ النَّعِيمَ فِي الدُّنْيَا وَالْآخِرَةِ وَالسَّلاَمَ عَلَى نَبِيِّنَا مُحَمَّدٍ.”

Artinya: “Ya Tuhanku, aku memohon kepada-Mu untuk kebahagiaan di dunia dan akhirat, dan keselamatan bagi nabi kami Muhammad.”

Kesimpulan

Doa adalah salah satu cara yang bisa digunakan untuk memohon perlindungan dari virus corona di Arab Saudi. Dengan berdoa, orang-orang di Arab Saudi dapat meminta perlindungan kepada Allah dan mendapatkan kekuatan untuk menghadapi virus corona. Dengan berdoa, orang-orang di Arab Saudi juga bisa mencari berkah dan kesehatan dari Allah.