Kumpulan Doa agar Dia Kembali Kepada Kita untuk Mantan
Kumpulan Doa agar Dia Kembali Kepada Kita untuk Mantan

Kumpulan Doa agar Dia Kembali Kepada Kita untuk Mantan

Doa agar dia kembali kepada kita adalah salah satu doa yang di harapkan seseorang untuk mantan kekasihnya atau pacarnya. Dengan harapan agar si mantan tersebut bersedia untuk kembali menjadi kekasih kamu lagi.

Dengan kumpulan doa yang bisa kamu amalkan, agar mantan kekasih kamu bisa menjadi kekasihmu kembali untuk yang kesekian kalinya.

Doa agar Dia Kembali Kepada Kita untuk Mantan Kekasih

Jika kamu merupakan orang yang memiliki tipe susah move on atau susah untuk melupakan mantan kekasihmu dulu dan ingin kekasihmu yang dulu bisa menjadi kekasihmu lagi. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang doa agar dia kembali kepada kita yang cara ini bisa kamu praktikan agar mantan kekasihmu dulu kembali lagi padamu.

  1. Doa untuk Meluluhkan Hati Seseorang

Doa ini juga bisa digunakan sebagai doa agar dia kembali kepada kita, doa yang satu ini diambil dari cerita Nabi Musa dan Nabi Daud, yang telah dipercaya sebagai salah satu doa yang ampuh untuk meluluhkan hati seseorang agar orang tersebut atau bisa digunakan untuk meluluhkan hati mantan kekasih yang kamu miliki.

Doanya ialah “ Allaahumma innaka antal azizul kabir wa anaa abduka adhdhoiifudzdzaliil alladzii laa haula wa laa quwwata illaa bika Allaahumma sakhkhir lii (lalu sebutkan nama orang yang kamu tuju) kama sakhkhorta firauna li musa wa layyin li qolbahuu kama layyantalhadiida li dawuda fa innahu la yantiqu illa bi idznika nashiyatuhuu fii qobdhatika wa qolbuhuu fi yadikka jalla tsanau wajhik ya arkhamar rakhimiin “.

Yang artinya : Ya Allah bahwasanya engkaulah yang maha perkasa lagi maha besar. Dan sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu yang hina lagi lemah. Ya Allah mudahkanlah bagiku urusanku, sebagaimana engkau mudahkan bagi urusan Fir’aun kepada Musa dan lunak hati manusia bagiku sebagaimana engkau lunakkan besi bagi Nabi Daud. Engkaulah adalah sebaik-baik pemimpin dan sebaik-baik penolong, wahai tuhan yang maha hidup, wahai Tuhan yang maha penguasa, wahai Tuhan yang punya keagungan dan kemuliaan, perkenanlah ya Allah.

  1. Doa Agar Mudah Saat Mendekati Seseorang

Cara ini bisa dikatakan sebagai doa agar seseorang mudah di dekati, bisa untuk doa calon kekasih atau doa agar dia kembali kepada kita, doanya ialah sebagai berikut ini “ Robbis rohlii shodrii, wa yassirlii amrii, wahlul ‘uqdatam mil lisaani yafqohu qoulii “.

Arti dari doa tersebut adalah “ Ya Allah, lapangkanlah untukku dadaku, dan mudahkanlah untukku urusanku, dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku, supaya mereka mengerti perkataanku” (QS. Thoha: 25-28) “. Itulah doa untuk mudah mendekati seseorang.

  1. Doa Agar Cinta Dikarenakan Allah

Doa agar dia kembali kepada kita dikarenakan Allah, adalah sebagai berikut ini “ Allahumma inni as’aluka hubbaka wa hubba man yuhibbuka wal amalalladhi yuballighuni hubbak. Allahummaj’al hubbaka ahabba ilaiya min nafsi, wa ahli Wa minal ma’il barid “.

Yang artinya ialah “ Ya Allah, aku memohon kepadamu, curahan cintamu dan rasa cinta kepada orang-orang yang mencintaimu dan kecintaan melakukan perbuatan yang dapat menyampaikan aku kepada cintamu. Ya Allah jadikanlah kecintaanku kepadamu melebihi kecintaanku kepada diriku, keluargaku, dan kepada air yang segar “.

Doa agar Seseorang Merindukan Kita

Selain doa agar dia kembali kepada kita yang harus kamu panjatkan. Kamu juga bisa memanjatkan doa agar seseorang yang kamu sayangi merindukan dirimu kembali.

Hal ini bisa kamu lakukan apabila seseorang yang kamu maksud sudah menjadi mantan kekasihmu yang masih kamu harapkan hubungannya kembali dan kamu ingin dia kepikiran tentang dirimu selalu.

  1. QS: Yusuf 4

Doa agar dia kembali kepada kita pertama yang bisa kamu panjatkan adalah surat Yusuf ayat 4 yang berbunyi “ Idz qoola yuusufu li,abiihi yaa abati innii ro,aitu ahada ‘asyaro kaukabaw wasy syamsa wal qomaro ro,aituhum lii saajidiin “. Potongan ayat ini dipercaya bisa kembuat seseorang merindukan diri kamu.

Ayat ini memiliki arti “ Ingatlah), ketika Yusuf berkata kepada ayahnya, “Wahai Ayahku! Sungguh, aku (bermimpi) melihat sebelas bintang, matahari dan bulan; kulihat semuanya sujud kepadaku “. Ayat ini bisa dijadikan doa agar ada seseorang yang merindukan dirimu kembali.

  1. QS: Thoha 39

Doa agar dia kembali kepada kita dan merindukan kita adalah surat Thoha ayat 39. Surat ini berbunyi “ Aniq dzifihi fi tabuwti faq dzifihi fill yamma fallyullqihill yammu bissa hili yahudhu ngadduwu lai wangadduwu lah. Wa alqowtu ngalaika ma habattan manna. Walli tudngana ngala ngaini “.

Artinya : (Letakkanlah dia (Musa) di dalam peti, kemudian hanyutkanlah dia ke sungai (Nil), maka biarlah (arus) sungai itu membawanya ke tepi, dia akan diambil oleh (Fir‘aun) musuh-Ku dan musuhnya. Aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dari-Ku; dan agar engkau diasuh di bawah pengawasan-Ku.

  1. Al-Baqarah 165

Selanjutnya kamu juga bisa membaca surat Al-Bakarah ayat 165 yang berbunyi “ Wa minan naasi mai yattakhizu min duunil laahi andaadai yuhibbuunahum kahubbil laahi wallaziina aamanuuu ashaddu hubbal lillah; wa law yaral laziina zalamuu iz yarawnal ‘azaaba annal quwwata lillaahi jamii’anw wa annallaaha shadiidul ‘azaab “.

Artinya : Dan di antara manusia ada orang yang menyembah Tuhan selain Allah sebagai tandingan, yang mereka cintai seperti mencintai Allah. Adapun orang-orang yang beriman sangat besar cintanya kepada Allah. Sekiranya orang-orang yang berbuat zhalim itu melihat, ketika mereka melihat azab (pada hari Kiamat), bahwa kekuatan itu semuanya milik Allah dan bahwa Allah sangat berat azab-Nya (niscaya mereka menyesal).

  1. Ali-Imran 14

Untuk membuat seseorang rindu kepada kita, Kamu bisa membaca surat Ali-Imran ayat 14 yang dikenal sebagai doa agar dia kembali kepada kita yang berbunyi “ Zuyyina lin nasi ḥubbusy syahawati minan nisa’i wal-banina wal-qanatiril muqanṭarati minaz zahabi wal fiddati wal khailil musawwamati wal an’ami wal hars, zalika mata’ul ḥayatid dun ya, wallahu ‘indahu husnul ma’ab “.

Artinya : Dijadikan terasa indah dalam pandangan manusia cinta terhadap apa yang diinginkan, berupa perempuan-perempuan, anak-anak, harta benda yang bertumpuk dalam bentuk emas dan perak, kuda pilihan, hewan ternak dan sawah ladang. Itulah kesenangan hidup di dunia, dan di sisi Allah-lah tempat kembali yang baik.

  1. Doa Agar di Rindukan Seseorang

Adapun doa lainnya yang berbunyi “ Allahumma inni as aluka, bi haibati adhamatika, wabi sathwati jalaalika an taj ’ala mahabbatii fii qalbi(Sebutkan nama orang yang dimaksud bin/binti orang tuanya), wa alqil mahabbata wal mawad data fii qalbihi wa aththif hu, alayya bi fadhlika yaa kariim “.

Artinya : Ya Allah, sesungguhnya saya meminta kepada-Mu, berkah wibawa keagungan-Mu, dan amukan keluhuran-Mu, semoga Kau jadikan kecintaan di dalam hati … (Sebutkan orang yang dimaksud bin/binti orang tuanya). Dan resapkan lah kecintaan dan kasih sayang terhadapku di dalam hatinya. Dan cenderungkan Ia padaku lewat anugerah-Mu, Wahai Dzat yg Maha Mulia

  1. Doa Agar Dia Menghubungi Kita

Doa agar dihubungi seseorang yang kita rindukan berbunyi “ Allahumma innii as aluka hubbaka wa hubba man yuhibbuka wal amalalladhii yuhallighunii hubbak. Allaahummaj ‘al hubbaka ahabba ilaiya min nafsii, wa ahlii wa minal maa’il baarid “.

Artinya : Ya Allah, saya memohon kepada Mu, curahan cinta Mu dan rasa cinta kepada orang-orang yang mencintai Mu dan kecintaan melakukan perbuatan yang dapat menyampaikan aku kepada cinta Mu. Ya Allah jadikanlah kecintanku kepada Mu melebihi kecintaaku kepada diriku, keluargaku, dan kepada air yang segar.” (HR at-Tirmidzi)

  1. Al-Fatihah

Doa agar dia kembali kepada kita dan merindukan kita kembali yang terakhir adalah surat Al-Fatihah. Surat Al-Fatihah memang dikenal sebagai surat Al-Quran yang bisa untuk menundukkan hati dan meluluhkan hati seseorang.

Cara mengamalkan surat Al-Fatihah agar orang rindu kepada diri kita adalah dengan cara membaca sebanyak 7x setelah melakukan sholat. Pada bacaan Iyyakana’kbudu waiyaka nasta’in sisipkan juga nama seseorang yang ingin kamu rindukan agar orang tersebut rindu kepada dirimu.

Doa untuk Menjaga Hubungan Agar Tetap Langgeng

Jika ingin menjaga hubungan yang bisa bertahan lama, kamu juga perlu mengamalkan bacaan-bacaan yang bisa membuat hubungan itu menjadi langgeng dan bertahan lama, selain membaca doa agar dia kembali kepada kita.

  1. Doa Agar Hubungan Langgeng

Doa agar dia kembali kepada kita dan setelah itu hubungan menjadi langgeng adalah “ Alam nasyrah laka shadrak, wawadha’naa ‘anka wizrak, alladzii anqadha zhahrak, warafa’naa laka dzikrak, fa inna ma’a l’usri yusraa, inna ma’a l’usri yusraa, fa idzaa faraghta fanshab, wa ilaa rabbika farghab.

Artinya : Bukankah Kami telah melapangkan bagimu; dadamu? dan Kami telah meringankan daripadamu bebanmu, yang memberatkan punggungmu. Dan Kami telah memasyhurkan sebutanmu. Maka sesungguhnya di setiap masalah pasti disertai jalan keluar, sesungguhnya di setiap masalah disertai jalan keluar, kemudian apabila engkau bertekad, maka berusahalah, dan kepada Tuhanmu saja hendaklah kamu menaruh harapan.

  1. Al-Anbiya 89

Surat selanjutnya yang menjelaskan tentang agar hubungan langgeng saat sudah mendapatkan pasangan hingga ke jenjang pernikahan yakni surat Al-Anbiya ayat 89 yang berbunyi “ Rabbi laa tazarnii fardaw wa anta khoirul waarisiin”

Artinya : Ya Tuhanku, janganlah Engkau biarkan aku hidup seorang diri (tanpa keturunan) dan Engkaulah ahli waris yang terbaik.

  1. Al-Qasas 24

Ayat berikutnya yang merupakan salah satu doa agar dia kembali kepada kita dan kita dapat menjaga hubungan agar tetap langgeng sampai tahap berikutnya adalsh surat Al-Qasas ayat 24 yang berbunyi “ Rabbi innii limaa anzalta ilayya min khoirin faqiir “.

Artinya : Ya Tuhanku, sesungguhnya aku sangat memerlukan suatu kebaikan yang Engkau turunkan kepadaku.

  1. Al-Furqan 74

Doa agar dia kembali kepada kita selanjutnya yang bisa kamu amalkan adalah dengan surat Al-Furqan ayat 74 yang berbunyi “ Rabbanaa hab lanaa min azwaajinaa wa zurriyyatinaa qurrota a’yun “. Doa ini bisa kamu baca setelah selesai melaksanakan sholat.

Artinya adalah : Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami pasangan dan keturunan dari kalangan kami sebagai penenang hati. Surat ini bisa menjadi alternatif surat untuk membuat hubungan langgeng sesuai ajaran islami.

  1. Ali-Imran 13

Untuk ayat yang satu ini lebih spesifik agar hubungan yang kamu jalani tetap dalam hubungan yang setia antara kamu dan pasanganmu. Ayat ini berbunyi “ Qul in kuntum tuhibbuuna Allaha fattabi ‘uunii yuhbibkumu Allahu wayaghfirlakum zunuubakum wallahu ghafuurun rahiim “.

Artinya : Katakanlah ‘Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu’. Allah maha pengampun lagi maha penyayang.

Itulah tadi kumpulan doa yang bisa kamu amalkan sesuai dengan harapan dan keinginan yang ingin kamu capai, maka kamu bisa membaca salah satu doa yang telah kami telah kami rangkum tersebut ke dalam doa agar dia kembali kepada kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.