Daerah

Menawarkan Kenyamanan Meikarta Menyajikan Hunian Modern, Natural, dan Indah

Written by hidayah news

Bekasi – {hidayahnews.com} – Memiliki hunian dengan lingkungan nyaman, berudara segar dengan bonus pemandangan yang menyejukan pasti menjadi idaman. Suasana itu akan hadir di Meikarta. Memiliki hunian di kota baru cikarang itu pasti akan menyenangkan.

Pasalnya, Meikarta mengusung konsep hunian urban lifestyle yang menyejukan. Pemandangan yang indah bagi setiap penghuninya memang impian Pengembang Meikarta. Sebab, kota baru ini adalah hunian untuk melepas penat. Setelah seharian bekerja, hunian yang nyaman dan indah adalah satu-satunya tempat untuk melepas tekanan kerja.

Saat membuka pintu atau melayangkan pemandangan lewat jendela, penghuni bisa melihat pemandangan yang indah. Meikarta menyusun perencanaan bangunan hunian seefisien mungkin dengan pemandangan yang indah.

Di tengah keterbatasan lahan hijau di perkotaan, Meikarta lebih berani untuk menginvestasikan lahannya digunakan untuk memberikan view yang indah. Karena itu, Meikarta adalah hunian yang mementingkan kualitas kesehatan penghuninya.

Presiden Meikarta Ketut Budi Wijaya mengatakan Meikarta mengusung konsep kota modern yang mengadopsi fasilitas perkotaan negara maju. “Kota ini akan menjadi contoh fasilitas perkotaan yang sudah terkenal di negara maju, seperti di New York,” ujar Ketut.

Meikarta adalah satu-satunya kawasan hunian yang sedang tumbuh di koridor timur Jakarta. Meikarta menargetkan membangun lebih dari 250 ribu unit apartemen. Pada tahap awal, pihak pengembang akan menargetkan serah terima 18 tower dari 92 tower pada akhir tahun 2018.

Meikarta memang berbeda dengan kawasan pemukiman yang ada di Jakarta dan sekitarnya. Sebab, sebelum pembangunan hunian rampung, Meikarta telah membangun ruang terbuka hijau bernama Central Park. Memiliki luas 100 hektar, area tersebut berfungsi sebagai paru-paru kota yang memberikan udara segar, sekaligus area berkumpul warga.

Hidup akan selalu terasa sehat dan mudah semua fasilitas tersedia sangat lengkap. Berbagai fasilitas yang dihadirkan mulai dari 7 shopping mall, rumah sakit internasional, pusat keuangan nasional, 10 hotel bintang 5, perpustakaan, opera dan teater, sekolah dari SD hingga Universitas tingkat global, dan lainnya.

Kota ini selain indah dipercaya sebagai salah satu jantung perekonomian baru. Karena konsep kota ini juga lengkap dengan pusat bisnis dan finansial di Meikarta yang mengadopsi Financial Centre di Amerika.

Sebuah konsep pembangungan yang spektakuler yang akan meningkatkan nilai investasi hunian di Meikarta. Berbagai inovasi dihadirkan untuk mewujudkan properti yang hijau dan sarat makna hidup. Dari sisi ekonomi, kota ini juga akan berkontribusi lebih baik untuk kehidupan karena membangun pusat pertumbuhan bisnis yang terencanam terpadu dan modern di Cikarang. H/ds

About the author

hidayah news

Leave a Comment