Nasional

Pembangunan Meikarta Tetap Berjalan Sesuai Komitmen

Written by hidayah news

Jakarta{Hidayahnews} – Pihak kuasa hukum PT Mahkota Sentosa Utama selaku Pengembang Meikarta, menyatakan, pihaknya sejalan dengan keterangan KPK.

“Yakni, bahwa, proses hukum yang saat ini berlangsung di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) adalah hal yang terpisah dan berbeda dengan proses pembangunan yang masih berjalan di Meikarta,” tegas Senior Partner Tim Kuasa Hukum INTEGRITY, Denny Indrayana.

Sementara itu, kendati ada beberapa staf dan konsultannya tengah bermasalah hukum di KPK, Pengembang Kota Meikarta menjamin, pihaknya tetap berkomitmen serta bertanggungjawab memenuhi kewajiban maupun kebutuhan konsumen, terutama menuntaskan pembangunan sesuai skedul.

Hal tersebut terlihat dari aktifitas penjualan unit Meikarta di gerai yang tersebar di beberapa wilayah di Jakarta dan Bekasi. “Pembangunan Meikarta tetap berjalan seperti biasa walaupun banyak pemberitaan kasus korupsi Meikarta di media. Konsumen juga bisa melihat langsung pembangunan Meikarta di lokasi, para pekerja tetap melakukan pekerjaannya seperti biasa”, ucap Astrid salah seorang sales Meikarta. “Konsumen juga bisa melihat pembangunan Meikarta secara online melalui Channel YouTube Meikarta Property. Dengan hanya klik banner live streaming”, lanjutnya saat di temui di gerai Meikarta, Jakarta, Rabu (24/10/18).

Seperti diketahui, Proyek Meikarta tersandung kasus korupsi yang dilakukan oleh oknum swasta dan pemkab Bekasi. hingga saat ini, kasus tersebut masih dalam pemeriksaan KPK.

About the author

hidayah news

Leave a Comment