Ekonomi Gaya Hidup Nasional

Apa Saja Keunggulan Meikarta yang Tidak Dimiliki Proyek Properti Lain?

Written by hidayah news

CIKARANG{Hidayahnews} – Sejak peluncuran proyek Meikarta, Properti di Cikarang semakin lengkap dan berkelas. Kawasan ini dikenal publik sebagai ikon kota masa depan di Indonesia. Keberadaanya sangat dinantikan karena memiliki fasilitas hunian yang modern dan berkualitas.

Dalam pembangunannya, Meikarta memiliki keunggulan yang tidak dimiliki proyek properti lainnya. Pembangunan Meikarta akan terintegrasi dengan kawasan industri di sekitar Bekasi, Karawang, Purwakarta (Bekapur). Setidaknya ada 11 kawasan industri, diantaranya Kawasan EJIP, Kawasan MM 2100 dan Industrial Town, Kawasan Lippo Cikarang. Industri skala besar saat ini beroperasi dengan jumlah yang tak sedikit di Bekapur.

Karena itu Meikarta membangun lingkungan hunian yang tertata dan nyaman dengan fasilitas umum yang lengkap adalah suatu keharusan, mulai pusat pendidikan, hiburan, perbelanjaan, komersial, hingga perkantoran.

Semua itu dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan para pekerja baik lokal dan asing. Hunian yang dibangun juga beragam mulai kelas menengah hingga apartemen mewah ada di Meikarta. Untuk bersenang-senang, Meikarta juga telah membangun Central Park sebagai areal hijau sebagai pusat hiburan, lingkungan dan olahraga. Selain itu juga hadir kawasan komersial di banyak area. Salah satunya di Central Business District (CBD) Meikarta.

Berbagai fasilitas akan hadir di CBD Meikarta seperti mall, sky lounge, shopping street dan masih banyak lagi. Semua fasilitas tersebut bisa dinikmati tanpa harus melalui perjalanan yang jauh, hanya selangkah dari hunian di Meikarta.

Kota yang berada di koridor timur Jakarta ini akan membangun hunian berupa apartemen dengan konsep super blok yang modern, yang mendekatkan hunian dengan pusat kegiatan bisnis dan hiburan. Konsep tersebut dibentuk untuk memberikan nuansa hunian yang berbeda dan indah yang membuat Meikarta semakin menarik sebagai tempat tinggal dan investasi.

Perkembangannya hingga sekarang, pembangunan Meikarta berjalan sangat pesat. Pembangunan apartemen berjalan dengan cepat. Pada awal September 2018, Meikarta telah melakukan serah terima tahap pertama. Selanjutnya pada Februari 2019, akan dilakukan serah terima tahap kedua untuk 14 blok yang terdiri atas puluhan tower. (H)

About the author

hidayah news

Leave a Comment