Hiburan Internasional

Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2, Rilis Bintang Wonder Woman

Written by hidayah news

WASHINGTON- {Hidayahnews.com} – Aktris terkenal Gal Gadot yang sempat membintangi film ‘Wonder Woman’ akan mengisi suara salah satu karakter dalam film Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2. Informasi itu ia sampaikan melalui akun instagram @gal_gadot.

“Saya sangat senang akhirnya bisa mengumumkan saya memainkan karakter bernama Shank di Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 yang tayang bulan November,” tulis Gadot.

Shank dikisahkan sebagai pembalap jalanan dalam game Slaughter Race. Aktor yang memerankan Wonder Woman dalam film-film adaptasi DC Comic itu mengatakan Shank pandai mengendarai mobil yang bernuansa jahat.

“Tapi dalam film nanti kalian akan sadar bagaimana menyenangkan, bijaksana dan kehangatan dalam diri Shank. Itu yang saya paling suka dari dia,” kata Gadot seperti dilansir Variety.
Gadot mengunggah cuplikan video Shank dalam film Wreck-It Ralph 2. Ia merasa dapat pengalaman yang luar biasa selama terlibat dalam Wreck-It Ralph 2.

Wreck-It Ralph 2 bercerita tentang petualangan baru Ralph (John C. Reilly) bersama Vanellope (Sarah Silverman). Bila pada film sebelumnya, Ralph yang tengah menjadi karakter jahat dalam gim, kali ini ia mengajak Venellope untuk ‘keluar’ dari gim menuju dunia internet.

Walt Disney Animation Studios telah merilis cuplikan film tersebut. Dalam cuplikan terlihat bagaimana aksi Ralph dan Vanellope di dunia internet.

Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 kali ini disutradarai oleh Rich Moore dan Phil Johnston. Johnston juga masih menulis untuk film ini setelah seri pertamanya.

Sekuel dari film yang sanggup meraup US$471,2 juta dari bujet US$165 juta tersebut dijadwalkan rilis pada November mendatang dengan latar cerita enam tahun setelah film pertama.

About the author

hidayah news

Leave a Comment