Hiburan

Karakter Spider Man Akan Hidup Lagi di Spider-Man: Far From Home

Written by hidayah news

WASHINGTON-{Hidayahnews.com}- Bagi para Penggemar Marvel, tak perlu patah hati karena banyak karakter yang ‘mati’ dalam Avengers: Infinity War (2018). Sejumlah karakter tersebut akan tampil lagi dalam film Spider-Man: Far From Home.

Aktor Samuel L. Jackson dan Cobie Smulders disebut akan tampil dalam Spider-Man: Far From Home. Dalam Marvel Cinematic Universe, Jackson berperan sebagai Nick Fury dan Smulders berperan sebagai Maria Hill.

Nick dan Maria sebelumnya digambarkan ‘mati’ dalam after credit ‘Avengers: Infinity War’. Sebelum mati, Nick sempat menghubungi Captain Marvel yang diperankan Brie Larson dengan alat mirip pager.

Meski begitu, dikabarkan Aceshowbiz, Sony Pictures Entertainment menolak komentar terkait keterlibatan Jackson dan Smulders. Sony Pictures Entertainment berperan sebagai salah satu rumah produksi film Spider-Man: Far From Home.

Spider-Man: Far From Home dijadwalkan tayang pada Juli 2019. Sementara lanjutan Avengers: Infinity War yang belum memiliki judul dijadwalkan tayang Mei tahun depan. Dengan begitu ada suatu kejadian yang membuat karakter mati hidup kembali.

Karakter mati yang hidup kembali kemungkinan besar tersaji dalam film Captain Marvel yang tayang Maret 2019. Salah satu pahlawan terkuat Marvel itu diduga bisa mengalahkan Thanos dan menghidupkan kembali karakter yang mati.
Setidaknya ada beberapa karakter penting yang hilang selain Fury dan Hill.
Mereka adalah Spider-Man (Tom Holland), Bucky Barnes (Sebastian Stan), Groot (Bradley Cooper), Mantis (Pom Klementieff), Drax (David Bautista), Peter Quill (Chris Pratt), Black Panther (Chadwick Boseman) dan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch).

Presiden Marvel Studios Kevin Feige sempat memberi bocoran bahwa cerita Spider-Man akan berhubungan dengan Avengers. Sayangnya, ia tidak menjelaskan secara rinci.

“Dalam Captain America: Civil War, dia [Spider-Man] ke Bandara Leipzig lalu harus kembali ke sekolah, menandakan akan ada film Spider-Man: Homecoming,” kata Feige.

“Dua film Avengers yang akan tayang sebelum sekuel Spider-Man [Avengers: Infinity War dan Avengers 4] juga akan memberi informasi, bahkan mungkin lebih, untuk film selanjutnya [Spider-Man: Homecoming 2 atau Far From Home].” lanjutnya.

 

sumber: berikatnews.com

About the author

hidayah news

Leave a Comment